Pengunjung Kebun Binatang Dikencingi Macan Siberia

Apakah ini cara si macan untuk mengenal pengunjung lebih dekat?

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 10 Jul 2015, 05:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 05:00 WIB
Pengunjung Kebun Binatang Dikencingi Macan Siberia
Seekor macan di kebun binatang di Omaha mengencingi sejumlah anggota keluarga pengunjung.

Liputan6.com, Omaha Satu keluarga yang sedang mengunjungi kebun binatang Omaha mendapatkan kejutan yang kurang menyenangkan dari seekor macan Siberia. Hewan itu mendadak menandai manusia pengunjungnya sebagai bagian dari wilayah kekuasaannya.

Dalam Omaha World-Herald disebutkan bahwa video kejadian di Henry Doorly Zoo and Aquarium ini diunggah oleh Skip DeBusk ke laman YouTube. Kata pria itu, “Biasanya macan dan singa sedang tidur ketika kami berkunjung, tapi macan Siberia bernama Nika ini sedang aktif.”

Pada Kamis lalu, macan Siberia berusia 10 tahun itu `membasahi` istrinya yang bernama Kyle DeBusk dan dua anak mereka. Sebelum dikencingi, Kyle mendekat ke arah kandang karena belum pernah melihat macan yang sedang bangun ketika berkunjung.

Selain sang istri, anak-anak mereka yang berusia 10 tahun dan 4 bulan juga `ditandai` menjadi milik sang macan. Sekarang, anaknya yang berusia 10 tahun sudah bisa tertawa melihat video kejadian tersebut. Keluarga dari kota Papillion ini memang pencinta kebun binatang sejak 10 tahun belakangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya