James Holmes Mengaku Lupa Ingatan

James Holmes, terdakwa kasus penembakan pada pemutaran perdana film Batman mengaku tak ingat dengan insiden berdarah itu. Ia juga mengaku amnesia.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jul 2012, 10:29 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2012, 10:29 WIB
120724ajames-eagen-holmes.jpg
Liputan6.com, New York: James Holmes, terdakwa kasus penembakan pada pemutaran perdana film Batman mengaku tak ingat dengan insiden berdarah itu. Ia juga mengaku amnesia.

Daily News memberitakan Holmes (24) yang dituding membunuh 12 orang dan melukai 58 orang itu tak ingat sama sekali dengan insiden penembakan tersebut. "Dia mengaku tidak tahu mengapa dia dipenjara," kata staf penjara kepada koran tersebut. "Dia bertanya mengapa saya di sini?".

"Semua orang pasti berpikir dia pura-pura," tegasnya.

Holmes juga mengeluhkan makanan yang diterimanya di Pusat Tahanan di Arapahoe. "Dia mengaku perutnya sakit. Ia juga sering mengeluh tidak suka makanannya," ujarnya.

Koran itu menyebutkan untuk sarapan biasanya diberikan sosis, sementara untuk makan siang biasanya sandwich. Dan Holmes hampir tak memakannya.(news.com.au/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya