Gala Sky Dikunjungi Istri Jenderal Polisi, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Sosok Gala Sky juga menjadi sorotan seorang istri jenderal polisi, yang bertandang ke kediaman almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 12 Jan 2022, 18:52 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2022, 11:30 WIB
Fuji membagikan momen bermain dan bercanda bersama Gala Sky di rumah.
Fuji membagikan momen bermain dan bercanda bersama Gala Sky di rumah. (Igstory/@fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Sosok buah hati pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, masih menjadi sorotan. Terlebih karena bocah yang belum genap berusia dua tahun itu kehilangan kedua orangtuanya sekaligus.

Terkini, perihal penggalangan dana rumah untuk putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yang dinilai ilegal tanpa izin Kementrian Sosial (Kemensos).

Marissya Icha penggagas donasi untuk membeli rumah bagi anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, telah melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Sosial (Kemensos) secara virtual.

Hal itu buntut dari aduan Doddy Sudrajat, yang tak terima dengan donasi tersebut dan meminta uangnya dikembalikan ke negara.

Usai pertemuan dengan Kemensos, Marissya Icha dan kuasa hukumnya Ahmad Ramzy menyampaikan pihak Kemensos tidak akan menindaklanjuti terkait rumah hasil donasi tersebut.

"Setelah tadi klarifikasi, disimpulkan bahwa tidak ada keberlanjutan terhadap masalah ini dan sudah clear. Bisa direalisasikan," kata Ahmad Ramzy, saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 11 Januari 2022.

Sosok Gala Sky juga menjadi sorotan seorang istri jenderal polisi, yang bertandang ke kediaman almarhumah Vanessa. Ia adalah Elisabeth Louise Kapoyos atau akrab disapa Coreta Kapoyos.

Coreta adalah istri dari Komjen (Purn.) Putut Eko Bayu Seno, seorang perwira tinggi Polri. Jabatan terakhir sang jenderal bintang tiga ini adalah Inspektur Pengawasan Umum Polri.

Kedatangannya ditemani Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait dan sejumlah rekan.

"Belum lama ini saya mendampingi Komnas Anak @aristmerdeka.official @komnasanak , bertemu dengan Gala dan keluarganya di rumahnya Almh @vanessaangelofficial dan @bibliss," tulis Elisabeth Louise Kapoyos melalui akun Instagram @coreta_louise belum lama ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ikut Berbahagia

Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Bibi Ardiansyah, Ini 3 Faktanya
Kedua keluarga mendiang sempat sama-sama ajukan hak asuh Gala. (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Elisabeth Louise Kapoyos yang juga merupakan wartawati, pembaca berita di TVRI juga menyatakan turut berbahagia melihat kondisi Gala Sky saat ini.

"Senang sekali melihat Gala nyaman berada di lingkungan keluarga pak @h_faisal__69 dan ibu @dewizuhriati . Mereka benar2 memperlakukan Gala sebagai cucu tercinta . Demikian juga @fransfaisal_ @fadlyfsl_ dan @fuji_an , terlihat sayang banget dgn ponakan tercintanya.Kalau bisa memilih , setiap orang pasti akan tinggal di tempat yang dia merasa nyaman dan Familiar," tulisnya di akun Instagram.

Dalam kunjungan tersebut, sang istri jenderal yang juga komisaris utama dari PT Viseta Global Utama, sebuah rumah produksi acara TV di Jakarta, juga mendoakan agar seluruh polemik yang dialami oleh Gala Sky cepat rampung dan mendapat hasil terbaik.

"Mari kita doakan bersama semoga semuanya cepat selesai. Karena, apapun itu kasian Gala, dia yg jadi korbannya 😩 . Luv u Gala Sky Andriansyah," ucap Coreta.


Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya