[VIDEO] Arnold Nyamar Jadi Pelatih Fitnes Demi Kampanye Kesehatan

Gaya hidup warga Amerika Serikat minim olahraga, membuat mantan gubernur negara bagian California, Arnold Schwarznegger, turun tangan.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jan 2014, 02:10 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2014, 02:10 WIB
arnold-140124d.jpg
Gaya hidup warga negeri paman sam yang didominasi makanan cepat saji dan minim olahraga, membuat mantan gubernur negara bagian California, Arnold Schwarznegger, turun tangan. Ia muncul di sebuah pusat kebugaran dan menyamar sebagai personal trainer.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (25/1/2014) dini hari, dalam rangka mengkampanyekan pentingnya kesehatan dan olahraga, Arnold Schwarznegger rela menyamar menjadi pelatih pribadi di sebuah pusat kebugaran.

Namun suaranya yang khas, membuat sejumlah orang dapat langsung tahu sosok di balik kumis dan rambut palsu yang dikenakannya. Akan tetapi, banyak juga pengunjung pusat kebugaran yang tak mengenalnya.

Mantan atlet binaraga yang melejit namanya setelah membintangi film fenomenal Terminator itu, dengan senang menjalani misi uniknya ini.

Misi penyamarannya itu, kini kerap tayang di televisi setempat sebagai iklan layanan masyarakat yang mengundang senyum. (Adm/Rmn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya