Debut Eva Mendes di Dunia Fashion

Akhir pekan ini, aktris Eva Mendes sukses menggelar debut pertamanya sebagai disainer busana.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 24 Mar 2014, 08:10 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2014, 08:10 WIB
Eva Mendes
(Foto: Style)

Liputan6.com, Los Angeles Akhir pekan ini, aktris Eva Mendes sukses menggelar debut pertamanya sebagai disainer busana.

Bekerjasama dengan retailer New York & Company, Eva menggelar Pop-up store untuk meluncurkan koleksi musim semi pertamanya di Los Cerritos Center, Los Angeles, Jumat (21/3) waktu setempat.

Koleksi musim semi Eva terinspirasi dari musim semi di New York yang meriah. Warna-warna cerah seperti biru muda, oranye, vintage floral prints, serta warna-warna alam yang lembut mendominasi rancangan pertama Eva ini.

Salah satu rancangannya, yang dikenakan Eva pada malam tersebut, dinamakannya ‘Maria’, yang menurut Eva, terinspirasi dari keunikan kultur keluarga latinnya yang juga ditemuinya dalam beberapa setting film.

Koleksi Maria ini berupa gaun renda bunga dengan warna-warna musim semi dipadu dengan warna-warna coral yang lembut.

Dilansir dari keterangan media dan Washington Post, Eva mengatakan bahwa rancangan-rancangan gaun malamnya terinspirasi dari Julia Roberts dalam film Pretty Women. “Saya kira, tidak ada yang mewakili kemodernan New York seperti yang dikenakan Julia malam itu,” katanya.

Dua pesta digelar untuk merayakan peluncuran koleksi tersebut. Dan, dalam acara ini, 75 pembeli pertama dapat memperoleh foto gratis bersama Eva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya