12 Tahun, Gelang Giok Ini Tak Pernah Lepas dari Tangan Tina

Tina (27) selama 12 tahun memakai gelang giok hadiah dari orangtuanya. Tapi, saat ini gelang itu menyiksanya karena sudah sempit.

oleh Melly Febrida diperbarui 10 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 14:00 WIB
Gelang Giok 12 Tahun Tak Pernah Lepas dari Tangan Tina
(Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Beijing Seorang wanita berusia 27 tahun dari Guangzhou, China, bingung melepas gelang giok yang sudah dipakainya sejak usia 15 tahun. Gelang itu kini `menyiksanya` dan tak bisa dilepaskan karena pergelangan tangannya membesar dan berasa terlalu kecil.

Wanita yang diidentifikasi sebagai Tina itu sudah 12 tahun memakai gelang hadiah orangtuanya dan tak pernah melepasnya. Ia sudah berusaha berbagai cara untuk melepas tapi gagal terus.

Orang China meyakini memakai batu giok dalam waktu lama bisa melindungi dari bahaya. Dan apabila giok itu rusak maka akan terjadi musibah seperti dilansir ECNS, Kamis (10/4/2014). Karena itulah Tina tak ingin menghancurkannya.

Gelang giok yang ia kenakan awalnya berwarna kuning biru gelap dan berubah menjadi giok hijau. Menurut Tina, dulu gelang tersebut seharga 2.000 Yuan, tapi sekarang senilai 80 ribu Yuan.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya