Mau Langsing Seperti Jennifer Aniston? Makan 6 Kali Sehari

Gaya hidup sehat ala Jennifer Aniston banyak dipuji ahli nutrisi.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 13 Mei 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 06:00 WIB
Jennifer Aniston alami kerusakan rumah akibat pengemudi mabuk
Jennifer Aniston alami kerusakan rumah akibat pengemudi mabuk

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat ala Jennifer Aniston banyak dipuji ahli nutrisi. Kebiasannya untuk makan enam kali sehari itu, banyak ditiru dan dianggap bikin langsing.

Seperti disampaikan para ahli gizi dari Amerika, kebiasaan Aniston ini membuat banyak inspirasi dan membuka mata pelaku diet. Sebab banyak yang beranggapan, menurunkan berat badan harus menahan lapar dan cenderung tidak makan sama sekali. Ini keliru.

"Makan dalam jumlah kecil lebih baik untuk kesehatan Anda. Makan sedikit tapi sering ini menyebabkan komposisi tubuh sehat dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh," terang mereka, seperti diberitakan Mirror, Rabu (13/5/2015).

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Nutrition Research ini juga membuktikan, makan lebih sering bukan hanya menurunkan berat badan tapi juga membuat tubuh lebih sehat.

"Selain menyehatkan, makan enam kali sehari juga membuat pelaku diet memiliki kadar sehat glukosa, insulin dan kolesterol yang baik," ujar penulis penelitian dari California dan New Mexico tersebut pada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya