Isak Tangis Penggemar Didi Kempot di Halaman RS

Kabar meninggalnya Didi Kempot menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekat dan penggemarnya. Bahkan, salah seorang penggemar tak dapat menahan rasa sedih hingga menangis keras di halaman rumah sakit.

oleh Ade Nasihudin Al Ansori diperbarui 05 Mei 2020, 13:46 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 13:46 WIB
Menjadi Idola Millennial
Foto Didi Kempot Credit: Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Didi Kempot menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekat dan penggemarnya. Bahkan, salah seorang penggemar tak dapat menahan rasa sedih hingga menangis keras di halaman rumah sakit.

Berita kematian pelantun “Cendol Dawet” tersebut mulai menyebar di media pada Selasa pagi (5/5/2020). Tak lama kemudian, ratusan penggemar mendatangi rumah sakit hingga terjadi kerumunan.

Petugas turun tangan dan membubarkan kerumunan tersebut untuk menegakkan jarak sosial. Para penggemar mengaku kaget atas kepergian Didi Kempot.

Bahkan, seorang pria paruh baya menangis keras di halaman rumah sakit akibat rasa sedih yang mendalam. Ia mengaku sengaja datang ke rumah sakit dengan berjalan kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Penggemar Didi Kempot Menangis di Halaman RS:


Meninggal Pagi Tadi

Sebelumnya, Didi dikabarkan meninggal karena henti jantung di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo hari ini (5/5/2020) pukul 07:45.

Seperti disampaikan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, dr. Divan Fernandes. Menurutnya Didi sampai di RS pukul 07.25 dalam keadaan henti jantung.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Didi dinyatakan meninggal pukul 07.45 WIB,” kata Divan seperti dikutip Solopos.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya