Jenazah Eril Telah Ditemukan

Elpi Nazmuzaman, paman dari putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz memastikan jenazah yang ditemukan di Bern, Swiss hari ini adalah keponakannya.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 09 Jun 2022, 20:46 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2022, 19:40 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. (Foto: Dok. Instagram @ataliapr)
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. (Foto: Dok. Instagram @ataliapr)

Liputan6.com, Jakarta Elpi Nazmuzaman, paman dari Emmeril Khan Mumtadz atau Eril memastikan jenazah yang ditemukan di Bern, Swiss hari ini adalah keponakannya. 

Eril ditemukan tak bernyawa di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 oleh polisi maritim dari polisi cantonal Bern.

"Pihak kepolisian menyampaiakan konfrimasi hasil tes DNA, adalah ananda Emmeril Khan Mumtadz," katanya dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022).

Dikutip media lokal Swiss, 20min.ch, Eril diketahui hilang di Aare sejak 26 Mei 2022. Pria berusia 23 tahun itu pergi berenang di sungai dan diduga tenggelam. 

Almarhum merupakan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sejak Eril hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan,  "Baik di darat maupun dari air, banyak layanan darurat mencari orang yang hilang itu." Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya