Dito Mahendra Resmi Ditangkap, Nikita Mirzani Ucap Terima Kasih ke Allah dan Prediksi Hal Ini

Nikita Mirzani menyambut bahagia kabar Dito Mahendra ditangkap. Bahkan, Nikita Mirzani memberikan prediksi soal Nindy Ayunda yang kemungkinan ditangkap setelah Dito Mahendra.

oleh Diviya Agatha diperbarui 08 Sep 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2023, 15:00 WIB
Sosok Dito Mahendra, Pria yang Diduga Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi
Nikita Mirzani mengucap terima kasih lantaran Dito Mahendra ditangkap. Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyebut jikalau Nindy Ayunda menjadi yang selanjutnya akan ditangkap. (Sumber: Instagram/nikitamirzanimawardi_172/nindyayunda)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama menjadi buron, Mahendra Dito Sampurno atau yang lebih akrab disapa Dito Mahendra resmi ditangkap oleh Bareskrim Polri. Dito Mahendra menjadi tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Dalam merespons hal ini, salah satu orang yang kegirangan adalah Nikita Mirzani. Ya, Dito Mahendra memang disebut-sebut sebagai musuh dari wanita yang sering disapa 'Nyai' tersebut.

Tampak pula respons Nikita Mirzani yang menggambarkan rasa senang mendengar kabar Dito Mahendra ditangkap. Melalui unggahan terbaru, Nikita Mirzani sampai mengucap terima kasih ke Allah.

"Saya cuma mau bilang, 'Makasih ya Allah'. Diam-diam tapi pasti. Ke pluto makan ikan teri, akhirnya Dito masuk bui," kata Nikita Mirzani mengutip unggahannya pada Jumat, (8/9/2023).

Prediksi Nikita Mirzani

Dalam unggahan yang sama, Nikita Mirzani turut memberikan prediksi terhadap sosok lain yang sering dikaitkan dengan Dito Mahendra. Nikita Mirzani menyebut bahwa sebentar lagi Nindy Ayunda yang akan ditangkap.

"Nindy sebentar lagi. Mabes Polri keren," ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda kerap terseret setiap pembicaraan tentang Dito Mahendra muncul. Sebab, Nindy Ayunda diketahui menjalin hubungan dengan pria yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak lama ini.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahkan sempat menuliskan lagi prediksinya melalui unggahan Instagram Story. Bernada sama seperti unggahan sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut Nindy Ayunda yang selanjutnya akan ditangkap.

"Dito ditangkap, habis itu Nindy Ayunda," kata Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggahan Nikita Mirzani Lihat Dito Mahendra Ditangkap

Live Streaming di Shopee Live, Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Naik 90 Kali Lipat
Nikita Mirzani mengucap terima kasih lantaran Dito Mahendra ditangkap. Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyebut jikalau Nindy Ayunda menjadi yang selanjutnya akan ditangkap. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Lebih lanjut melalui unggahan baru, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya membayangkan bagaimana kondisi Dito Mahendra di bui.

"Ngebayangin Dito ditangkap dari persembunyiannya di Bali. Terus sekarang di mabes. Bisa b***k enggak ya dia," ujar Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani sendiri sudah ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut senang harapan Nikita Mirzani terkabul dengan tertangkapnya Dito Mahendra.

"Kira-kira Nindy masuk juga enggak ya," tulis seorang warganet dalam unggahan milik Nikita Mirzani.

"Ini Nindy penyanyi bukan ya," saut warganet lain.

"Bukan, dia penjahat. Nyekap pembantu sama supirnya terus jebak mantan suaminya si Askar," jawab Nikita Mirzani.


Sahabat Nikita Mirzani Ikut Bersyukur Dito Mahendra Ditangkap

Potret Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru yang Kompak Bak Kakak Adik
Nikita Mirzani mengucap terima kasih lantaran Dito Mahendra ditangkap. Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyebut jikalau Nindy Ayunda menjadi yang selanjutnya akan ditangkap. (Liputan6.com/IG/@nikitamirzanimawardi_172)

Selain itu, dalam kesempatan berbeda, salah satu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru turut mengunggah responsnya terkait penangkapan Dito Mahendra.

"Alhamdulillah. Mengikhlaskan semua kejahatan yang menimpa saya. Waktunya hidup damai, karena balasan yang terbaik itu hanya dari Allah SWT," ujar Fitri Salhuteru melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Bersamaan dengan unggahan itu, Fitri Salhuteru juga menyertakan link berita tentang Dito Mahendra ditangkap.

Infografis Kepemilikan Senjata Api
Begini Mekanisme Rumit Miliki Senjata Api (Liputan6.com/Deisy)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya