Jangan Beri Tahu Rahasia pada 6 Zodiak Ini, Bisa Bocor!

Beberapa zodiak memang kurang cocok untuk dijadikan tempat berbagi rahasia, karena mereka mungkin cenderung membagikan rahasia yang mereka dengar.

oleh Rahil Iliya Gustian diperbarui 24 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi sindiran, sentilan, menyindir, gosip, rahasia
Ilustrasi zodiak yang paling tidak bisa jaga rahasia. (Image by diana.grytsku on Freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak memang kurang cocok untuk dijadikan tempat berbagi rahasia, karena mereka mungkin cenderung membagikan rahasia yang mereka dengar.

Entah mereka suka bergosip, tidak bisa berhenti bicara, atau membocorkan informasi secara tidak sengaja, mereka bukanlah orang-orang terbaik untuk diajak bicara.

Horoskop mereka bisa jadi menjelaskan mengapa orang dengan zodiaka tertentu tidak bisa menjaga rahasia dengan baik dan rapat.

Berikut adalah enam zodiak yang tidak bisa jaga rahasia, seperti dilansir dari laman Best Life pada Selasa, 23 Juli 2024.

1. Gemini

Gemini adalah orang yang banyak bicara dan mudah bicara. Sebagai zodiak udara, yang berarti mereka dikenal komunikatif, kombinasi inilah yang menjadikan Gemini zodiak yang paling tidak bisa menjaga rahasia.

"Jika Anda menceritakan sebuah rahasia kepada seorang Gemini, pastikan Anda tahu bahwa rahasia itu akan menjadi gosip terbesar keesokan harinya," kata seorang astrolog, Stina Garbis.

Karena pikiran mereka yang aktif dipenuhi dengan informasi, mereka juga bisa membocorkan informasi secara tidak sengaja. Tetapi terkadang mereka juga tidak bisa menahan diri untuk tidak membocorkannya.

Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Ryan's Astrology, mengatakan zodiak ini harus berusaha keras untuk tetap sadar akan apa yang mereka katakan, daripada berkomunikasi secara asal-asalan.

Salah satu kekuatan mereka adalah berbagi informasi, tetapi itu tidak menguntungkan seorang Gemini jika menyangkut tentang rahasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Sagittarius

Sagitarius sangat suka mengekspresikan diri mereka dengan bebas. Ketika mereka terkungkung oleh sebuah rahasia, mereka terkadang merasa hal itu merupakan batasan atau hambatan bagi mereka, kata Marquardt kepada Best Life.

Karena zodiak ini selalu berpindah-pindah, mereka bisa jadi agak ceroboh dengan rahasia atau gosip.

"Mereka akan mendengarkan Anda dan berkata mereka tidak akan memberi tahu siapa pun, lalu di lain waktu Sagitarius akan memberi tahu orang berikutnya yang mereka temui," kata Garbis.

Zodiak api ini tidak memberi tahu orang lain hal-hal dengan maksud jahat. Namun, mereka cukup pelupa dan tidak akan mengingat bahwa informasi tersebut bersifat pribadi. Ditambah lagi, mereka senang terlibat dalam drama.


3. Aries

Aries sedikit banyak bicara, dan mereka akan menggunakannya saat mengejar sesuatu yang mereka inginkan.

Garbis menyarankan agar berhati-hati jika Anda memberi tahu suatu rahasia penting kepada zodiak api ini.

"Zodiak ini mungkin tipe yang menggunakan rahasia sebagai umpan untuk melawan Anda, atau langsung lari dan memberi tahu seseorang," kata Garbis.

Meskipun zodiak Aries bisa menjadi teman yang setia, tapi mereka mungkin cenderung membocorkan rahasia atau hal-hal penting karena marah.

Hal yang perlu diingat tentang Aries adalah mereka juga sangat impulsif. Mereka bisa membiarkan hasrat menguasai diri mereka dan akhirnya berbagi rahasia dalam situasi yang semakin rumit.


4. Leo

Leo didorong oleh kebutuhan mereka akan perhatian, dan terkadang ego mereka menghalangi zodiak ini menjaga rahasia.

"Mereka punya bakat untuk berdrama dan bergosip dalam situasi sosial, karena hal itu sering kali menghibur orang lain, entah itu benar-benar membuat mereka tampak baik dalam jangka panjang atau tidak," kata Marquardt.

Ketika zodiak api ini diberi kesempatan untuk pamer, mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, bahkan dengan mengorbankan rahasia seseorang.

zodiak Leo menarik perhatian orang apa pun yang terjadi, tetapi Marquardt mengatakan mereka harus tetap bersikap autentik saat ingin menarik perhatian banyak orang.


5. Virgo

Virgo selalu suka mengetahui sesuatu, tidak peduli apakah informasi itu membantu mereka dalam hal apa pun atau tidak, mereka membutuhkannya untuk merasa superior.

Meski tampak cerdas dan canggih, zodiak Virgo sangat kritis dan sedikit menghakimi.

"Mereka adalah tipe zodiak yang akan menggunakan informasi pribadi Anda untuk melawan dan membuat Anda merasa buruk tentang diri sendiri," kata Garbis.

Dengan Merkurius, planet komunikasi, sebagai penguasa, mereka dapat berbicara terus menerus selama berjam-jam.

Jika mereka berbagi rahasia, itu karena Virgo ingin mendengar diri mereka sendiri berbicara atau menjadi orang pertama yang membocorkan rahasia.


6. Libra

"Libra suka menjaga hubungan sosial yang positif dan harmonis dengan semua orang, tetapi menjaga keseimbangan itu sulit dilakukan jika informasi penting diberikan kepada mereka," kata Marquardt.

Zodiak berelemen udara ini berkembang pesat secara sosial dan dianggap sebagai komunikator yang ulung.

Mereka ingin terus mengikuti perkembangan, dan terkadang itu berarti mereka akan menyampaikan satu atau dua rahasia, meskipun sebenarnya tidak seharusnya mereka melakukannya.

Libra mungkin berpikir mereka membantu dengan berbagi sesuatu dengan orang lain, tetapi mereka perlu belajar untuk menjaga kebijaksanaan jika ingin mempertahankan persahabatan dan hubungan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya