Nggak Pake Antri! Halodoc di DANA Bisa Diandalkan Buat Konsultasi Kesehatan

DANA memiliki layanan konsultasi kesehatan melalui fitur Halodoc yang bisa diakses melalui aplikasi DANA. Konsultasi masalah kesehatan, nggak perlu repot antri di rumah sakit.

oleh stella maris pada 12 Okt 2024, 10:00 WIB
Diperbarui 11 Okt 2024, 02:47 WIB
Online medical service.
Online medical service. (c) Depositphotos.com

Liputan6.com, Jakarta Kamu sadar nggak sih kalau sekarang kebutuhan apapun bisa dipenuhi secara mudah? Bukan cuma soal belanja saja, tapi soal konsultasi kesehatan pun sekarang jauh lebih gampang prakteknya. Yup, semua itu berkat kehadiran telemedicine sebagai praktik berobat secara digital yang makin mempermudah pelayanan medis bagi masyarakat.

Meski nggak mengurangi fungsi kunjungan tatap muka dengan dokter, telemedicine yang menjadi pelengkap layanan kesehatan ini faktanya memberikan banyak manfaat. Mulai dari biaya kesehatan (konsultasi) yang lebih terjangkau hingga akses ke dokter spesialis yang lebih mudah. 

Masih ada lagi, kepraktisan berobat digital ini juga membantu masyarakat yang membutuhkan saran dan bantuan medis, untuk memberikan diagnosis dan membuatkan resep jika diperlukan untuk menggunakan obat secepat mungkin. 

Berkaitan dengan hal itu, kehadiran DANA sebagai dompet digital yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna, memberikan pengalaman dan layanan terbaik lewat sejumlah fitur inovatifnya. Salah satunya menghadirkan layanan kesehatan yang mudah, nyaman, dan pastinya aman.

Yup, kini DANA memiliki layanan konsultasi kesehatan melalui fitur Halodoc yang bisa diakses melalui aplikasi DANA. Sekarang, kalau kamu ada gejala yang terkait dengan masalah kesehatan, nggak perlu repot antri karena bisa langsung chat dokter atau beli obat lewat aplikasi DANA.

Kabar baiknya, ketika memanfaatkan fitur Halodoc di DANA, kamu bisa mendapatkan promo diskon 50% sampai dengan Rp12.500 pakai kode DANAHALODOC. Yuk, cobain pakai Halodoc via DANA!

Langkah penggunaan berobat di DANA.
Langkah penggunaan berobat di DANA. (c) Depositphotos.com

Untuk chat dengan dokter di Halodoc via DANA, tinggal ikutin langkah berikut ini ya:

  1. Buka Semua Layanan di DANA, lalu pilih Halodoc.
  2. Tap Chat dengan Dokter, lalu tap Chat di dokter pilihanmu.
  3. Tap Konfirmasi di halaman Ringkasan Pembayaran.
  4. Pilih bayar pakai DANA, lalu sambungkan akun DANA kamu.
  5. Lanjutkan pembayaran & langsung chat dengan doktermu!

Nah, untuk beli obat di Halodoc via DANA, kamu bisa ikutin cara ini:

  1. Buka Semua Layanan di DANA, lalu pilih Halodoc.
  2. Tap Toko Kesehatan, lalu pilih kategori obatnya.
  3. Pilih obat yang kamu butuhkan & tap Tambah ke Keranjang.
  4. Tap Izinkan Lokasi, kemudian Konfirmasi untuk mencari apotek terdekat.
  5. Pilih bayar pakai DANA & selesai deh!
  6. Untuk obat tertentu, kamu harus konsultasi dulu dengan dokter sebelum membayar ya!

Jadi, kalau ada masalah kesehatan, segera buka aplikasi DANA dan chat dokter atau beli obat lewat aplikasi DANA. Download dan gunakan aplikasi DANA sekarang!

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya