Prabowo Ulang Tahun ke-73, Sri Mulyani hingga Anies Baswedan Kirim Doa agar Terus Diberi Kesehatan

Sejumlah tokoh masyarakat, politisi termasuk publik figur mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 kepada Prabowo. Termasuk Anies Baswedan.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 17 Okt 2024, 13:21 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 13:03 WIB
KPU RI Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Penetapan ini dilakukan KPU setelah gugatan sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md ditolak Mahkamah Konstitusi (MK). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Presiden terpilih Republik Indonesia 2024-2029 Prabowo Subianto berulang tahun pada hari ini, 17 Oktober 2024. Sejumlah tokoh masyarakat, politisi termasuk publik figur memberi ucapan selamat ulang tahun ke-73 kepada Prabowo.

Berikut beberapa tokoh yang sudah memberi ucapan di hari Prabowo ulang tahun lewat media sosial:

Anies Baswedan

Ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo datang termasuk dari rival dalam Pemilihan Presiden 2024, Anies Baswedan. Lewat cuitan di X, Anies mengucapkan ulang tahun untuk Prabowo.

"Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia," tulis Anies.

Sri Mulyani

Menteri Keuangan yang disebut-sebut bakal menjadi Menkeu di pemerintahan Prabowo, Sri Mulyani, juga sudah mengucapkan ulang tahun lewat unggahan di akun Instagram pagi tadi.

"Selamat ulang tahun Presiden Terpilih 2024-2029, Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto ulang tahun ke 73. Semoga senantiasa dikaruniai Allah SWT dengan kesuksesan, kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam memimpin Indonesia menjadi negara maju bermartabat, adil dan sejahtera," tulis Sri Mulyani.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah menyampaikan selamat ulang tahun untuk Prabowo.

Raffi yang disebut-sebut masuk dalam jajaran kabinet Prabowo, mendoakan agar Prabowo sehat dan selalu disertai Tuhan dalam langkah memimpin Indonesia.

"Semoga Bapak Selalu Sehat dan Selalu Diberkahi Allah SWT dalam setiap nafas dan langkahnya agar terus dapat memimpin Indonesia tercinta ...Doa terbaik selalu , Serta Mulia," tulis Raffi dan Gigi di Instagram mereka.

 

Doa dari AHY dan ET

AHY dan Prabowo
AHY hingga Mulan Jameela melantun doa indah untuk Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun ke-73, hari ini, Kamis (17/10/2024). (Foto: Dok. Instagram @agusyudhoyono)

Politisi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengirimkan doa di hari ulang tahun Prabowo.

Begini ucapan dari AHY: "Senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam pengabdian Bapak memimpin Indonesia yang semakin maju, adil, makmur dan sejahtera di masa depan.”

Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (ET) pagi tadi sudah mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo pada pagi tadi di akun Instagramnya.  

"Selamat Ulang Tahun yang ke-73, Presiden Terpilih Bapak Jenderal TNI H. Prabowo Subianto. Selalu sehat dan sukses dalam memimpin Indonesia untuk menjadi negara maju," tulis Erick Thohir.

Banjir Karangan Bunga di Hambalang

Karangan Bunga
Karangan bunga ucapan ulang tahun Prabowo Subianto membanjiri Padepokan Garda Yaksa Hambalang, Kamis (17/10/2024).

Berdasarkan pantauan jurnalis News Liputan6.com pada Kamis (17/10/2024), karangan bunga membanjiri Padepokan Garda Yaksa Hambalang, pertanda turut merayakan ulang tahun ke-73 Prabowo.

Karangan bunga tersusun rapi di sisi kiri pintu gerbang utama Padepokan Garda Yaksa Hambalang. Salah satunya datang dari Keluarga Besar Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

Infografis Kabinet Prabowo Cita Rasa Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kabinet Prabowo Cita Rasa Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya