Wow, Seksinya Helen Flanagan, Bugil di Kalender 2014

Helen Flanagan lagi-lagi tampil bugil, kali ini tubuh seksinya dapat 'dinikmati' dalam foto-foto kalender.

oleh Kusmiyati diperbarui 25 Okt 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 17:30 WIB
helen-bugil-131025b.jpg
Wohoo.. Wanita terseksi versi FHM, Helen Flanagan lagi-lagi tampil bugil setelah pose hebohnya muncul di The Sun awal September 2013 lalu. Kali ini wanita kelahiran Inggris, 7 Agustus 1990 ini tampil total memperlihatkan bentuk tubuhnya tanpa sehelai benang pun pada pemotretan kalender 2014.

Di antara beberapa jepretan ciamik fotografer kalender tersebut, aktris dan model ini hanya menutupi tubuh seksinya dengan menggunakan tangannya. Payudara dan kemaluannya tertutup tangan dan membiarkan bentuk indah tubuhnya dipamerkan.

Tato wajah Marlyn Monroe yang tergambar pada tangan kirinyanya ditambah pakaian dalam berenda dan lingerie membuat Helen tampak begitu seksi membuat laki-laki berimajinasi yang enggak-enggak.

Di foto lainnya, body seksi pemilik nama Helen Joyce Gabriel Flanagan terbalut kaos biru dengan potongan tinggi bertuliskan 'Talk Nerdy To Me' yang hanya menutupi bagian payudara gadis pirang ini.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya