Narsis, Ruth Pilih `Live Tweet` Selama Melahirkan

Melalui jejaring sosial, Facebook dan Twitter, ibu ini berbagi foto dirinya yang akan segera melahirkan seorang bayi.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 11 Jan 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 11:00 WIB
melahirkan-tweet-140110b.jpg
Ibu satu ini bisa dikatakan wanita `narsis`. Bagaimana tidak? Melalui jejaring sosial, Facebook dan Twitter, ia berbagi foto dirinya yang akan segera melahirkan seorang bayi.

Ruth Iorio namanya. Tanpa sungkan dan malu, ia berbagi foto saat merasakan sakit sekaligus gembira ketika akan menyambut sang jabang bayi. Dia bertekad untuk berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamanya kepada teman, keluarga, dan siapa pun orang yang menjadi temannya di media sosial.

Pada 25 Desember 2013, sehari sebelum kelahiran anaknya sekaligus di hari Natal, Ruth memosting sebuah kabar yang mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengalami kontraksi.

Tak lama setelah memosting berupa kata-kata di jejaring sosial itu, Ruth pun memasang sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di atas sofa berwarna merah, sambil menahan rasa sakit. Di sebelahnya, terlihat wanita berambut gimbal dan berkulit hitam duduk menemani.

"She is one of only four black midwives in the state of California, and is heavily involved in training brithworkers of color #ruthshomebirth," tulis Ruth di akun Facebook pribadinya, seperti tertera di laman Huffingtonpost, Jumat (10/1/2013).

Dari beberapa foto yang diposting di Facebook, terlihat juga foto dirinya sedang berendam di dalam bath ub sambil menggenggam gelas berisikan minuman. Dan ada pula foto yang memerlihatkan Ruth tengah mengenakan handuk dan terlihat sedikit bagian payudaranya, sambil ditemani anjing kesayangannya.

Keesokan harinya, Ruth kembali memosting beberapa foto yang memerlihatkan bahwa ia sudah tak kuat lagi dan ingin segera untuk dapat melahirkan sang buah hati.

Dalam sebuah foto bertulisan `Ah, back labor`, terlihat Ruth dengan muka yang menahan sakit duduk di atas bola karet berukuran besar dan menyandarkan bagian tubuhnya ke dinding.

Setelah menahan sakit cukup lama, Ruth akhirnya berhasil melahirkan anaknya, Nye, di rumah. Sayang, karena plasentanya gagal melepaskan diri, Ruth harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemisahan plasenta.

Selama di rumah sakit, Ruth diberi obat penghilang rasa sakit dan mendapatkan transfusi darah. Karena ternyata, wanita cantik dan seksi itu kehilangan banyak darah dan demam tinggi.

Terhitung Ruth menghabiskan waktu di rumah sakit untuk pemulihan selama dua hari.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Bangga Miliki Kelamin Ganda, Pria Ini Pamer di Dunia Maya

Mau Punya Bokong Kayak Beyonce? Coba Pakai Celana Ini!

Bokong Super Besar Akibat Suntik Sperma

Sarah Massey Tetap Bangga Punya Bokong Jumbo


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya