Nasib Orang Biasa yang Dibully karena Pasangan Bintang Paling Top

Menjadi pasangan bintang top tentu mendapat banyak perhatian. Namun sayangnya banyak pasangan selebriti yang dibully karena orang biasa.

oleh Melly Febrida diperbarui 04 Feb 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 21:00 WIB
5-artikel-kesehatan1-140204b.jpg
Menjadi pasangan bintang top tentu mendapat banyak perhatian. Namun sayangnya banyak pasangan selebriti yang dibully karena orang biasa.

1.Nasib Orang Biasa yang di-Bully Karena Pasangannya Bintang Top

Standar cantik dan ganteng setiap orang berbeda-beda setiap negara. Sejumlah orang Amerika Serikat ada yang melihat orang Asia cantik atau ganteng, tapi sebagian memiliki pendapat berbeda. Parahnya, jika orang ngetop memiliki pasangan orang Asia, maka siap-siap dibully habis-habisan.

2. Posisi Seks yang Cocok untuk si Aquarius

Ada beribu cara yang dapat dilakukan untuk memuaskan pasangan di atas ranjang ketika berhubungan seksual. Jika Anda dan pasangan ingin membuat pasangan masing-masing semakin bergairah, cari tahulah posisi seksual apa yang menjadi favoritnya.

3. Tertawa dan Tidur, Obat Terbaik Jaga Jantung Tetap Sehat

Berbicara mengenai kesehatan jantung, yang ada di benak Anda pasti makanan berkolesterol tinggi atau rutin olahraga. Tidak salah memang, tapi menurut keempat ahli jantung, ada 4 hal yang lebih penting selain hal tersebut.

4.Bank Sampah yang Dapat Penghargaan dari Pangeran Charles

Untuk menjaga lingkungan dari pencemaran sampah, tidak sedikit lembaga yang memanfaatkannya sebagai sebuah investasi yang bermanfaat.

5. Kanker Akibat Gaya Hidup Tak Sehat, Apa Saja!

Gaya hidup yang buruk sampai saat ini masih diyakini sebagai kunci utama penyebab kanker. Contohnya penyalahgunaan alkohol. Selain memabukkan, alkohol memiliki dampak buruk terhadap perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya