`Desperate` Yuki Kato Hadiahi Bunga untuk Diri Sendiri

Saking stres karena tak ada yang memberikannya sesuatu di hari spesial itu, membuat Yuki menghadiahi bunga untuk dirinya sendiri.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 10 Feb 2014, 20:07 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 20:07 WIB
yuki-kato-1-130524b.jpg
Hari Kasih Sayang (Valentine's day) yang jatuh tiap 14 Februari identik dengan memberikan sesuatu berharga untuk orang terkasih. Baik itu bunga, cokelat, atau boneka. Lantas, apa jadinya bila di hari kasih sayang justru membeli bunga untuk diri sendiri?

Itulah yang dilakukan artis sinema, Yuki Kato (17). Saking stres karena tak ada yang memberikannya sesuatu di hari spesial itu, membuat Yuki menghadiahi bunga untuk dirinya sendiri.

"Waktu itu kelas dua SMA. Pas lagi makan di daerah Kemang, kebetulan di jalan ada yang jual bunga, yasudah aku beli saja, setangkainya dua puluh ribu. Teman nanya ke aku, itu bunga untuk siapa. Aku jawab, kalau itu buatku sendiri," kata Yuki sambil berkelakar, ditulis Health Liputan6.com pada Senin (10/2/2014)

Untuk tahun ini, pemeran Rachel dalam drama Hearth the Series yang tayang di SCTV sudah merencanakan sesuatu untuk merayakan hari kasih sayang bersama sahabat tercitna.

"Tahun ini Valentine-an sama teman-teman SMP, berlima, dan cewek semua. Sudah janjian dari Desember tahun lalu untuk rayain Valentine bareng," kata Yuki menambahkan

(Adt/Abd)

Baca juga:

Kenapa Saat Jatuh Cinta Orang Jadi Susah Tidur?
Wanita Jepang Hadiahi Cokelat Menstruasi di Hari Valentine
Belajar Memahami Pasangan, Ada 7 Cara!
5 Alasan Perempuan Berani Dilamar Saat Usia di Bawah 23 Tahun
Peduli Korban Kekerasan, Ratusan Orang akan Valentine di Monas
Valentine, Tike Dapat Gambar Hati dari Anak dan Jahil dari Suami


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya