Trik 7 Seleb Dunia Saat Foto Agar Tampak Menawan Ini Bisa Kamu Tiru

Trik salah satu seleb ini terlihat nakal namun tetap menawan.

oleh Rizzaq Aynur Nugroho diperbarui 31 Mar 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2019, 18:30 WIB
Taylor Swift
Penyanyi Taylor Swift menghadiri ajang American Music Awards 2018 di Microsoft Theater, Los Angeles, Selasa (9/10). Pulasan lipstik nude pun dipilih Taylor Swift untuk mengimbangi sapuan eyeshadow bergaya smokey. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Dalam berpenampilan, setiap orang memiliki cirikhasnya masing-masing. Mereka akan menonjolkan cirikhasnya tersebut untuk memperlihatkan ketampanan atau kecantikan diri sendiri, dan juga untuk menarik orang-orang yang ada di sekitar.

Tidak hanya untuk dilihat dengan mata secara langsung, beberapa orang juga memiliki trik untuk membuat tampilannya lebih menarik saat difoto. Entah itu berpose miring ke kanan, miring ke kiri, dari atas, atau dari bawah. Bisa juga hanya menampilkan sisi sebelah kanan atau sebelah kiri wajah mereka.

Aktris atau model juga terkadang memiliki cara masing-masing untuk menonjolkan atau menampilkan sisi menarik yang mereka miliki. Setiap artis dan model memiliki cara yang berbeda-beda dan bahkan mungkin tanpa kita sadari, ternyata cara tersebut sangat menarik perhatian,

Berikut ini, Liputan6.com merangkum beberapa trik berpose artis dan model saat berfoto yang dapat kamu tiru dan mungkin bisa saja membuat penampilanmu menjadi lebih menarik lagi, dilansir dari Bright Side, Minggu (31/03/2019).


1. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift (sumber: Bright Side)

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Saat berfoto sesekali Taylor akan menunjukkan sedikit giginya. Bahkan sesekali ia juga sering menggigit sedikit pipinya untuk menimbulkan efek lipatan di sekitar dagu.


2. Julia Roberts

Julia Roberts
Julia Roberts (sumber: Bright Side)

Artis yang lahir di Atlanta, Georgia, pada 28 Oktober 1967 ini adalah artis yang cukup terkenal di Amerika Serikat. Artis Hollywood yang satu ini terkenal dengan senyumannya yang cukup lebar. Ini adalah trik yang sering ia gunakan untuk menunjukkan pesonanya di depan kamera.


3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence (sumber: Bright Side)

Trik yang sering digunakan Jennifer Lawrence saat di depan kamera adalah dengan memunculkan raut wajah yang serius. Dia akan menatap kamera namun tidak terfokus kepadanya. Hal ini akan memunculkan efek misterius dan termenung.


4. Kirsten Dunst

Kirsten Dunst
Kirsten Dunst (sumber: Bright Side)

Kirsten Dunst adalah artis yang lahir pada 30 April 1982 dan pernah membintangi beberapa film terkenal seperti Spiderman dan Jumanji. Jika di depan kamera Kirsten Dunst sering hanya menampilkan setengah senyumannya. Pose ini sering sekali ditemukan di setiap fotonya.


5. Megan Fox

Megan Fox
Megan Fox (sumber: Bright Side)

Megan Fox sering menggunakan ekspresi wajah yang khas yaitu dengan mulut yang sedikit terbuka dan lidah yang sedikit keluar. Hal ini membuat tingkat keseksiannya menjadi bertambah. Meskipun terkadang terlihat aneh, namun Megan Fox selalu tampil pede dan berkarisma.


6. Meghan Markle

Meghan Markle
Meghan Markle (sumber: Bright Side)

Meghan Markle akan sedikit membungkukkan kepalanya kedepan dan ke samping seolah sedang membungkukkan badannya. Hal ini akan menimbulkan efek yang sopan dan menghargai orang lain. Selain itu, senyumnya yang lebar dan ramah, serta mata yang terbuka lebar menambah sisi menarik dari Meghan Markle.


7. Blake Lively

Blake Lively
Blake Lively (sumber: Bright Side)

Blake Lively akan menaikkan lidahnya ke atap mulutnya sehingga dagu ganda yang ia miliki tidak terlihat dan garis dagu menjadi lebih jelas.

Itulah beberapa trik-trik foto dari beberapa artis terkenal dunia yang bisa kamu praktikkan atau kamu tiru. Setiap orang memiliki trik dan keindahannya masing-masing. Jangan malu untuk menonjolkan kekuranganmu, dan percaya diri sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya