Bikin Penasaran, Ini 4 Zodiak Wanita yang Punya Aura Misterius

Para zodiak wanita ini sukses bikin pria penasaran

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 08 Jun 2023, 17:50 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2023, 17:50 WIB
karakter zodiak
ilustrasi karakter zodiak/Photo by Linh Nguyen from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki pesonanya masing-masing. Ada yang cenderung ceria dan sangat terbuka bak bunga matahari di taman, namun ada pula yang cenderung pendiam dan memiliki aura misterius.

Pada wanita dengan aura misterius ini biasanya mengundang penasaran dan menjadi tantangan tersendiri bagi para pria. Terlebih lagi, mereka pandai dalam menjaga sikap saat di depan publik, sehingga membuat orang-orang penasaran dengan sifat asli mereka. 

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak wanita yang terlahir dengan aura misterius. Mereka pun seringkali memiliki sifat asli yang sulit ditebak.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (4/8/2021).

 


1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Raka Miftah from Pexels

Para wanita dengan zodiak Scorpio biasanya memiliki aura misterius yang melekat padanya. Aura misterius ini biasanya membuat mereka sering jadi incaran para pria. Pasalnya, banyak orang yang merasa tertantang untuk mendekat dan mengenalnya lebih jauh.

Meskipun tidak selalu tampil menonjol, namun dengan sikapnya yang tenang malah seringkali wanita membuat zodiak Scorpio sukses mencuri perhatian orang-orang.


2. Libra (23 September - 22 Oktober)

zodiak 2020
ilustrasi zodiak/copyright Photo by Jc Romero from Pexels

Para wanita dengan zodiak Libra memang dikenal dengan tindakannya yang langsung bekerja ketimbang banyak berbicara. Mereka tidak terlalu suka basa-basi sehingga lebih baik menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang penting-penting saja. Maka dari itu, zodiak wanita ini sering mendapatkan predikat misterius. 

 


3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Cozies Tone on Unsplash

Sering melakukan banyak hal-hal out of the box atau bahkan bisa dibilang aneh, Cewek Aquarius memang cukup sulit ditebak jalan pikirannya. Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran dengan mereka. Zodiak ini juga jarang membaur dengan banyak orang, sehingga membuat kesan misterus makin melekat erat dengan mereka.

 


4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Bia Sousa from Pexels

Selain beberapa zodiak di atas, para perempuan dengan zodiak Cancer juga dikenal cukup misterius. Pasalnya, mereka tidak pernah benar-benar menampakkan sifat asli mereka di depan publik. Sehingga hal ini pun membuat banyak orang penasaran. 

Bagi orang-orang yang hendak mendekati para wanita Cancer, ada baiknya agar berhati-hati. Zodiak satu ini dikenal cukup jago untuk main tarik-ulur perasaan sebagai daya tarik mereka.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya