Viral Momen Kepala Bocah Terjebak di Kolong Roda Bus Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan bocah kalau main terkadang enggak tahu tempat, sampai kepalanya terjepit kolong roda bus.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 12 Okt 2023, 12:50 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 12:50 WIB
Viral Momen Kepala Bocah Terjebak di Kolong Roda Bus Ini Bikin Geleng Kepala
Momen kepala bocah terjepit kolong roda bus (sumber: TikTok/azzahraaaholiday)

Liputan6.com, Jakarta Bermain di sekitar kendaraan yang besar, terkadang bisa cukup berbahaya. Apalagi kalau kendaraan tersebut dalam posisi menyala dan berada di tempat yang tidak datar. Bisa jadi kendaraan meluncur saat terjadi sebuah kesalahan yang tidak diinginkan.

Maka dari itu saat ada bocah yang bermain-main di tempat demikian, terkadang para orang tua akan memperingatinya. Namun masih saja, ada beberapa bocah yang malah punya aksi nyeleneh dengan bermain di kolong roda bus yang membuat kepalanya terjepit.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @azzahraaaholiday beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang bocah kepalanya terjepit antaranya ban dan kolong bodi bus. Kepalanya tidak bisa dikeluarkan tanpa bantuan orang-orang.

Dalam momen apes ini videonya pun viral dan menuai banyak sorotan netizen. Berikut ulasan video viral kepala bocah terjebak kolong roda bus yang Liputan6.com kutip dari TikTok @azzahraaaholiday, Kamis (12/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kepalanya terjepit kolong roda bus, setelah lepas bocah ini hanya senyum-senyum

@azzahraaaholiday

ada ada ajja lu cil😂 #bismaniacommunity #bismaniaindonesia #bismaniabansel #azzahraholiday #basuri #bismillahfyp #fyp #fypシ゚viral

♬ suara asli - official_zafira_reborn - official_zafira_reborn

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @azzahraaaholiday, mempelihatkan momen viral yang sampai saat ini telah disaksikan lebih dari 200 ribu netizen. Kejadian nyeleneh yang terjadi pada bocah tersebut menuai banyak tanggapan kocak karena kelakuan nyelenehnya.

Banyak yang menyebut aksi bocah tersebut karena ingin melihat corong klakson basuri yang ada di bus tersebut.

"pasti nyari corong basuri" tulis akun @Abidzar44

"basuri tempatnya kgk di atas ban dek dek 😅" tulis akun @balii

Ternyata, ada juga sopir yang pernah tersangkut di kolong bus.

"Aku pernh pas ngintip per males muter stir sama males ngolong, eh palaku nyangkut di bantu sopir yg lain🤣" tulis akun @mas_abdul21

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya