Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah dari Sekedar Kata (Komang) dari Raim Laode

Lirik Lagu "Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata" atau yang juga dikenal dengan judul "Komang" dipopulerkan oleh Raim Laode.

oleh Mabruri Pudyas Salim diperbarui 21 Nov 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 17:30 WIB
Raim Laode (ist)
Raim Laode (ist)

Liputan6.com, Jakarta Lirik Lagu "Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata" atau yang juga dikenal dengan judul "Komang" dipopulerkan oleh Raim Laode. Lagu ini mengisahkan tentang sebuah perasaan cinta yang begitu mendalam dan sulit diungkapkan hanya dengan kata-kata.

Lagu "Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata" merupakan salah satu lagu yang cukup dikenal di kalangan pecinta musik Indonesia. Dalam lagu ini, Raim Laode berhasil menghadirkan lirik-lirik yang penuh dengan emosi dan makna. Lagu ini mampu menyentuh hati pendengarnya dengan irama yang sederhana namun membawa pesan yang dalam. 

"Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata" menceritakan tentang perjuangan seseorang yang berusaha untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada seseorang yang sangat istimewa. Diiringi oleh melodi yang menghentak dan vokal yang penuh emosi, lagu ini mampu menggambarkan perasaan cinta yang begitu dalam dan tak mampu diungkapkan secara langsung.

Raim Laode sebagai penyanyi pendatang baru sukses menyuguhkan lagu ini dengan penuh kesungguhan dan kekuatan emosi. Lagu "Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata" atau "Komang" berhasil mampu menyampaikan pesan cinta yang abadi dan tak bisa terungkapkan hanya dengan kata-kata.

Dengan lirik yang sederhana namun penuh makna, lagu ini telah menjadi favorit bagi banyak pendengar. Lagu ini mampu merangsang perasaan dan memberikan dorongan bagi mereka yang tengah mengalami perasaan yang serupa. "Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata" adalah lagu yang dapat menjembatani perasaan dan memberikan penghiburan bagi siapapun yang pernah atau sedang merasakan perjuangan cinta yang dalam.

Berikut adalah pembahasan lebih lanjut tentang lagu sebab kau terlalu indah dari sekedar kata, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Raim Laode, Komika Bersuara Emas Pelantun Lagu Komang

Raim Laode adalah seorang komika bersuara emas yang terkenal sebagai pelantun lagu Komang. Pria kelahiran Makassar ini memiliki latar belakang kehidupan yang menarik. Raim Laode telah menjadi seorang komika sejak lama dan telah tampil di berbagai panggung komedi terkenal di Indonesia. Dengan pengalamannya yang cukup panjang di dunia hiburan, ia berhasil mengukir namanya sebagai salah satu komika paling disukai di tanah air.

Raim Laode juga aktif di media sosial, terutama di Instagram dan YouTube, di mana ia sering membagikan video komedinya yang menghibur. Didukung oleh bakat humor yang luar biasa, ia mampu menghibur banyak orang dengan gaya komedinya yang unik. Tak hanya itu, Raim Laode juga memiliki suara yang merdu dan indah, sebagaimana terbukti dalam lagu yang dinyanyikannya yang berjudul Komang.

Lagu Komang telah menjadi salah satu lagu yang cukup populer di kalangan pendengar musik Indonesia. Dengan suara emasnya, Raim Laode berhasil menghadirkan lagu ini dalam suasana yang kocak namun tetap mengandung pesan yang dalam. Lagu Komang membuat pendengarnya terhibur dan membuat mereka mencari tahu lebih banyak tentang komika yang memiliki suara emas tersebut.

Kesuksesan Raim Laode sebagai seorang komika dan pelantun lagu Komang membuktikan bahwa ia memiliki bakat yang luar biasa. Dengan gaya khasnya yang menghibur dan suara emas yang dimilikinya, ia telah mencuri perhatian banyak orang di tanah air. Profil Raim Laode sebagai seorang komika bersuara emas yang pelantun lagu Komang patut diapresiasi dan diikuti oleh para penggemarnya.


Lirik Lagu Komang

Raim Laode (Foto: Istimewa)
Raim Laode (Foto: Istimewa)

Lirik Lagu "Komang" dibawakan oleh Raim Laode menghadirkan pesan cinta yang mendalam dan indah. Lagu ini merupakan karya yang populer di kalangan pecinta musik Indonesia, terutama yang menyukai genre pop dan balada.

Komang adalah seseorang yang diidamkan oleh penyanyi dalam lagu ini. Dalam lirik lagu ini, penyanyi mengungkapkan rasa kagumnya terhadap keindahan Komang. Seperti yang disebutkan dalam lirik lagu, "Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata".

Lirik Lagu "Komang" mencerminkan perasaan seseorang yang tak mampu menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kecantikan Komang. Selain itu, lirik lagu ini juga menghadirkan suasana romantis yang mengalun dengan lembut. Melalui lagu ini, Raim Laode berhasil menyampaikan keindahan cinta dan pesonanya kepada Komang.

Dengan penggunaan kata-kata yang sederhana namun mengena, lirik lagu ini dapat menyentuh perasaan pendengarnya. Raim Laode melalui lagu "Komang" berhasil menghadirkan suasana romantis yang membuat pendengar terhanyut dalam cerita cinta yang diungkapkan.

Berikut adalah lirik lagu Sebab Kau Terlalu Indah atau yang judul aslinya "Komang":

 

 

Dari kejauhan, tergambar cerita tentang kita

Terpisah jarak dan waktuIngin kuungkapkan rindu lewat kata indah

Tak cukup untuk dirimu

 

Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata

Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu

Dan apabila tak bersamamu

Kupastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

 

Sederhana, tertawamu sudah cukup

Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu

Jika hari kulalui tanpa hawamu

Percuma senyumku dengan dia, oh

 

Dan apabila tak bersamamu

Kupastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

Sederhana, tertawamu sudah cukup

Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu

 

Apabila tak bersamamu

Kupastikan kujalani dunia tak seindah kemarin

Sederhana, tertawamu sudah cukupLengkapi sempurnanya hidup bersamamu

Hu-uh-uh

Hu, hu-uh-uh

Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata

Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu

 

 


Makna Lagu Komang

Raim Laode SUCA 2
foto: IG/@raimlaode

Lagu "Komang" yang dipopulerkan oleh Raim Laode adalah sebuah lagu yang memiliki makna mendalam dalam liriknya. Lirik dari lagu ini berbicara tentang seseorang yang begitu indah dan luar biasa, yang sulit diungkapkan dengan sekedar kata-kata. Dalam lagu ini, penulis menyampaikan perasaannya yang begitu dalam terhadap sosok "Kau" yang begitu istimewa dan mempesona.

Lirik lagu "Komang" menyampaikan sebuah cerita tentang betapa sulitnya mengungkapkan keindahan dan keistimewaan seseorang, karena terlalu indah untuk diungkapkan dengan sekedar kata-kata. Melalui lagu ini, penulis ingin menyampaikan rasa kagum dan takjubnya terhadap sosok "Kau" yang dikenal dengan sebutan "Komang".

Lagu "Komang" ini dapat menginspirasi pendengarnya untuk menghargai kecantikan dan keunikan seseorang yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Melalui lagu ini, Raim Laode mengajak pendengarnya untuk merenungkan tentang perasaan yang begitu dalam terhadap ketidakmampuan kita untuk menyampaikan betapa indahnya seseorang dalam hidup kita.


Chord Lagu Komang

Raim Laode SUCA 2 (https://www.instagram.com/p/CGCOmWxJFhx/)
Raim Laode SUCA 2 (https://www.instagram.com/p/CGCOmWxJFhx/)

Intro: G D Am C Cm

G D

Dari kejauhan tergambar

Am

Cerita tentang kita

C Cm

Terpisah jarak dan waktu

G D

Ingin ku ungkapkan rindu

Am

Lewat kata indah

C Cm

Tak cukup untuk dirimu

 

Em D

Sebab kau terlalu indah

C

Dari sekedar kata

Em D

Dunia berhenti sejenak

F D

Menikmati indahmu

 

Reff:

G

Dan apabila tak bersamamu

D Am

Ku pastikan ku jalani dunia

C Cm

Tak seindah kemarin

G D

Sederhana tertawamu sudah cukup

Am

Lengkapi sempurnanya

C Cm

Hidup bersamamu

 

Intro: Em D C

 

Em D C

Jika hariku lalui tanpa hawamu

Em D F

Percuma senyumku dengan dia

D

oohh...

 

Musik: G D F D

 

Reff:

G

Dan apabila tak bersamamu

D Am

Ku pastikan ku jalani dunia

C Cm

Tak seindah kemarin

G D

Sederhana tertawamu sudah cukup

Am

Lengkapi sempurnanya

Cm Cm

Hidup bersamamu

G

Apabila tak bersamamu

D Am

Ku pastikan ku jalani dunia

Cm

Tak seindah kemarin

G D

Sederhana tertawamu sudah cukup

Am

Lengkapi sempurnanya

Cm Em D C

Hidup bersama.. mu.. huu uu..

 

Em D C

Hu.. hu.. hu..

Em D

Sebab kau terlalu inda

C

Dari sekedar kata

Em D

Dunia berhenti sejenak

 

F

Menikmati indahmu..

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya