6 Potret Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya Kompak Pakai Baju Putih saat Jumpa Paus Fransiskus di Jakarta

Selebriti seperti Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya juga berkesempatan bertemu dengan Paus Fransiskus dalam acara di Scholas Indonesia.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Sep 2024, 13:36 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 13:36 WIB
Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta
Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya ketika Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]

Liputan6.com, Jakarta Pemimpin tertinggi Gereja Katolik dunia, Paus Fransiskus, tiba di Indonesia pada 3 September 2024 pukul 11:30 dan langsung disambut dengan hangat di Bandara Soekarno-Hatta. Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia adalah bagian dari Perjalanan Apostoliknya ke kawasan Asia Tenggara.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi dalam Perjalanan Apostolik ke-45 Paus Fransiskus. Selama di Indonesia, Paus Fransiskus akan melaksanakan serangkaian kegiatan hingga 5 September 2024, sebelum melanjutkan perjalanan ke Papua Nugini pada 6 September 2024.

Menjelang misa kudus di Gelora Bung Karno pada Kamis, 5 September 2024, Paus Fransiskus akan mengunjungi Istana Merdeka dan Istana Negara, serta Gereja Cathedral dan Young Center Graha Pemuda. Selebriti seperti Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya juga berkesempatan bertemu dengan Paus Fransiskus dalam acara di Scholas Indonesia.

Penasaran bagaimana penampilan mereka? Yuk, intip potretnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (6/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya tampil serasi dalam balutan busana serba putih yang mencerminkan kepribadian unik masing-masing. Happy Salma memancarkan pesona klasik dengan mengenakan kebaya putih berkerah tinggi, dipadukan dengan selendang merah yang mencolok dan bawahan kain batik yang elegan.

Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]
Chelsea Islan, Happy Salma, dan Nadia Mulya bertemu dengan Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]

2. Chelsea Islan tampil memukau dengan gaya kasualnya, mengenakan blazer putih yang dihiasi bros perak yang elegan. Ia memadukan blazer tersebut dengan inner berwarna senada dan celana panjang hitam yang memberikan kesan chic. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu berhak putih yang menambah sentuhan anggun pada keseluruhan outfitnya.

Chelsea Islan saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta. [@scholasindonesia]
Chelsea Islan saat berjumpa dengan Paus Fransiskus di Jakarta. [@scholasindonesia]

3. Nadia Mulya tampil memukau dalam balutan dress putih yang elegan, dipadu dengan obi batik yang menawan dan heels tertutup berwarna coklat yang anggun.

Nadia Mulya saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta.
Nadia Mulya saat Berjumpa dengan Paus Fransiskus di Jakarta. [@scholasindonesia]

4. Chelsea Islan tampil memukau dengan riasan wajah bernuansa pink yang memikat dari blush on hingga lipstiknya. Rambutnya ditata bergelombang dengan poni yang disisir ke samping, menambah kesan anggun. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesori anting perak yang elegan.

Chelsea Islan saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]
Chelsea Islan saat Menyapa Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]

5. Happy Salma tampil memukau dengan riasan sempurna dan lipstik matte berwarna marun yang elegan. Penampilannya semakin anggun dengan aksesori keemasan berupa anting-anting dan kalung yang menghiasi dirinya.

Happy Salma saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]
Happy Salma ketika Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta. [@chelseaislan]

6. Nadia Mulya tampil memukau dengan lipstik pink matte yang sempurna. Ia juga menambahkan sentuhan elegan dengan mengenakan anting-anting keemasan yang bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika.

Nadia Mulya saat Bertemu Paus Fransiskus di Jakarta
Nadia Mulya bertemu dengan Paus Fransiskus di Jakarta. [@nadiamulya]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya