6 Beda Gaya Mulan Jameela dan Maia Estianty di Panggung Pestapora 2024

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian di panggung Pestapora 2024 adalah Mulan Jameela dan Duo Maia, yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Sep 2024, 15:34 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 15:34 WIB
Adu Gaya Tampilan Mulan Jameela dan Maia Estianty saat Satu Panggung di Pestapora 2024
Persaingan Gaya Mulan Jameela dan Maia Estianty di Panggung Pestapora 2024. [Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Festival musik Pestapora 2024 sukses digelar selama tiga hari berturut-turut pada 20-22 September di Jiexpo Kemayoran. Acara ini dimeriahkan oleh berbagai musisi dari berbagai generasi yang berhasil menghibur para penonton yang hadir.

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah Mulan Jameela dan Duo Maia, yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan. Kedua artis ini tampil di panggung yang sama, yaitu Boss Stage, dengan jadwal yang berdekatan. Mulan Jameela memulai aksinya pada pukul 21.00 WIB hingga 21.45 WIB, sementara Duo Maia menghibur penonton mulai pukul 22.15 WIB hingga 23.15 WIB.

Mulan Jameela membawakan deretan lagu hitsnya seperti Dokter Cinta, Cinta Mati III, Bukannya Aku Takut, dan Abracadabra. Di sisi lain, Maia Estianty bersama Duo Maia menghidupkan suasana dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Pelangi di Matamu, Emang Gua Pikirin, dan Di Dadaku Ada Kamu.

Penasaran bagaimana serunya penampilan mereka di Pestapora 2024? Yuk, simak ulasan lengkapnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Mulan Jameela tampil memukau dengan mengenakan setelan busana berwarna coklat yang terinspirasi dari konsep sirkus. Bagian atasnya adalah blazer lengan panjang yang melebar di bagian bawah, dihiasi dengan aksen renda hitam dan kancing depan berwarna hitam. Penampilannya semakin sempurna dengan celana panjang yang serasi.

Mulan Jameela saat di Pestapora 2024. [@yasminathania]
Mulan Jameela di Pestapora 2024. [@yasminathania]

2. Penampilannya semakin memesona dengan kerudung hitam yang elegan, dipadukan dengan topi kecil khas sirkus berwarna cokelat yang dihiasi tali hitam, menciptakan gaya yang sempurna dan memikat.

Mulan Jameela saat di Pestapora 2024. [@yasminathania]
Mulan Jameela di Pestapora 2024. [@yasminathania]

3. Blazer tersebut tampak memukau dengan aksen bordir yang elegan. Wajah Mulan pun semakin menawan berkat riasan makeup yang bold, dihiasi dengan blush on berwarna pink dan lipstik maroon matte yang memikat.

Mulan Jameela saat di Pestapora 2024.
Mulan Jameela di Pestapora 2024. [@evie_arief]

4. Sementara itu, Duo Maia tampil memukau dengan busana denim on denim yang dihiasi dengan berbagai patch menarik.

Maia Estianty saat Satu Panggung di Pestapora 2024. [@maiaestiantyreal]
Maia Estianty tampil di satu panggung pada Pestapora 2024. [@maiaestiantyreal]

5. Maia Estianty tampil memukau dengan blazer denim crop yang dihiasi patch, dipadukan dengan kemeja putih dan dasi yang serasi. Gaya ini semakin sempurna dengan celana denim dan anting-anting besar yang menambah kesan berani.

Maia Estianty saat Satu Panggung di Pestapora 2024. [@maiaestiantyreal]
Maia Estianty tampil di Pestapora 2024. [@maiaestiantyreal]

6. Wajahnya dipoles dengan blush on berwarna pink yang segar dan lipstik nude glossy yang memikat. Rambutnya ditata dengan indah menggunakan bando kepang yang anggun.

Maia Estianty saat Satu Panggung di Pestapora 2024. [@maiaestiantyreal]
Maia Estianty tampil di panggung Pestapora 2024. [@maiaestiantyreal]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya