5 Pengakuan Mengejutkan Baim Wong tentang Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven dengan Sahabatnya

Baim Wong mengaku bahwa perselingkuhan Paula Verhoeven merupakan alasan utama ia mengajukan gugatan cerai.

oleh Septika Shidqiyyah diperbarui 09 Okt 2024, 07:45 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 07:45 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Pasangan selebriti Baim Wong dan Puala Verhoeven salah satu pasangan yang harmonis. Belum lama ini, netizen dibuat heboh oleh postingan Baim Wong yang ingin memiliki istri dua. [Instagram/paula_verhoeven]

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong, didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven. Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (8/10/2024), aktor kelahiran 27 April 1981 itu mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan seputar hubungan rumah tangganya.

Dalam penjelasannya, Baim Wong mengaku bahwa perselingkuhan Paula Verhoeven merupakan alasan utama di balik gugatan cerai yang diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain itu, Baim juga mengajukan tuntutan untuk mendapatkan hak asuh atas kedua anak mereka.

Berikut lima pernyataan penting yang disampaikan oleh Baim Wong yang diranggkum Liputan6.com, Rabu (9/10/2024).


1. Perselingkuhan yang Sudah Berlangsung Lama

Baim Wong
Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Baim Wong mengungkapkan bahwa hubungan terlarang antara Paula Verhoeven dan pria lain sudah berlangsung selama setahun terakhir. Baim mengaku pertama kali mengetahui adanya orang ketiga dalam rumah tangganya pada November 2023. Fakta ini disampaikan oleh asisten pribadinya, yang memberitahunya mengenai perilaku mencurigakan dari Paula.

 


2. Sahabat Sendiri Terlibat

Dalam pernyataannya yang penuh emosi, Baim menuturkan bahwa pria yang diduga berselingkuh dengan istrinya adalah sahabat dekatnya sendiri.

“Saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya. Laki-laki itu teman baik saya,” ujarnya, sambil menahan tangis.

 


3. Tindakan Menutupi Bukti Perselingkuhan

Baim juga membeberkan bahwa setelah perselingkuhan itu terungkap, Paula Verhoeven berusaha menyembunyikannya dengan mengganti nama kontak pria tersebut di ponselnya. Meskipun demikian, Baim tetap bisa mengenali siapa yang menelepon karena mengetahui nomor ponsel pria itu sebelumnya.

“Saya tahu, saat ada telepon dari laki-laki itu tapi namanya sudah diganti,” tuturnya.

 


4. Tidak Menaruh Dendam

Meski merasa sangat terluka oleh pengkhianatan yang terjadi, Baim menegaskan bahwa dirinya tidak menyimpan dendam terhadap Paula maupun sahabatnya.

"Saya juga tidak benci dengan semua orang yang sudah bilang, apa pun itu, even temen baik saya sendiri, karena cerita dia adalah cerita dia. Tapi cerita saya, akan menjadi pertanggungjawaban saya dan saya yakin, apa pun yang terjadi kedepannya, saya dan pengacara saya, kita sudah siap apa pun yang terjadi,” ujarnya dengan tegas.

 


5. Siap Menghadapi Apapun di Masa Depan

Baim menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa dirinya dan tim hukumnya telah siap menghadapi segala konsekuensi dari keputusan ini. Dia percaya bahwa setiap langkah yang diambil akan menjadi bagian dari pertanggungjawaban pribadi di masa depan.

Keputusan Baim Wong untuk mengajukan cerai ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat hubungan harmonis yang selama ini terlihat di publik. Kasus ini pun menjadi sorotan, mengingat figur publik yang terlibat di dalamnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya