4 Inspirasi Kebaya Pink yang Feminin ala Selebriti, dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja

Kebaya berwarna pink selalu menjadi pilihan menarik bagi wanita yang ingin terlihat manis dan feminin.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 16 Okt 2024, 10:34 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 10:34 WIB
10 Potret Gaya Seleb Tanah Air Hadiri KTT G20 di Bali, Maudy Ayunda hingga Andien Aisyah
Inspirasi Kebaya Pink yang Anggun dan Menawan ala Selebriti, mulai dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja. @prisia.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya berwarna pink selalu menjadi pilihan menarik bagi wanita yang ingin terlihat manis dan feminin. Warna ini sering diasosiasikan dengan kelembutan, keceriaan, dan daya tarik yang memikat. Kebaya dengan nuansa pink cocok dipakai untuk berbagai acara, mulai dari undangan hingga momen spesial lainnya, karena memberikan kesan elegan dan lembut sekaligus.

Banyak artis yang memilih kebaya pink untuk tampil menawan di berbagai kesempatan. Kebaya pink dapat diadaptasi menjadi model kebaya kutu baru. Kombinasi kebaya tradisional dengan warna pink pastel memberikan tampilan yang semakin anggun. Kebaya ini sangat cocok untuk acara formal maupun semi-formal, tergantung pada aksesori dan gaya rambut yang dipilih.

Selain itu, kebaya pink dengan desain modern seperti potongan asimetris atau kebaya cape juga sangat menarik. Dengan tambahan aksesori seperti kalung etnik atau bros antik, penampilan Anda akan semakin elegan dan berkelas. Berikut adalah beberapa inspirasi dari artis yang mengenakan kebaya pink, seperti dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2024).

1. Prisia Nasution

Parade Gaya Busana Ruth Sahanaya, Angkie Yudistia, Angela Tanoe, hingga Maudy Ayunda
Inspirasi Kebaya Pink yang Anggun dan Menawan ala Selebriti, dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja. [instagram/prisia]

Prisia Nasution hadir di KTT G20 Bali mengenakan kebaya Bali lengan pendek berwarna pink salem, dipadukan dengan rok batik model high slit. Kebaya tersebut dilengkapi aksesori untuk memperindah penampilannya.

2. Maudy Ayunda

8 Inspirasi Kebaya Bridesmaid Elegan dari Para Artis, Raline Shah, Bunga Citra Lestari, hingga Maudy Ayunda
Ide Kebaya Pink yang Anggun dan Menawan ala Selebriti, mulai dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja. [@maudyayunda]

Gaya kebaya pink yang simpel namun elegan terlihat dari penampilan Maudy Ayunda. Dia memilih kebaya brokat lengan panjang berwarna pink dan memadukannya dengan kain batik lilit sebagai rok.

3. Rania Yamin

Rania Yamin
Inspirasi Kebaya Pink yang Anggun dan Elegan ala Selebriti, mulai dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja. (instagram/raniaayamin)

Rania Yamin terlihat anggun mengenakan kebaya pink bermotif bunga dengan lengan pendek. Kebaya tersebut serasi dipadukan dengan bawahan batik ungu yang mempesona.

4. Titi Radjo Padmaja

Titi Radjo Padmaja kenakan kebaya lengan 3/4 warna pink bermotif bunga dipadukan bawahan rok lilit jumputan dan sabuk prada warna merah
Inspirasi Kebaya Pink yang Anggun dan Berkelas ala Selebriti, mulai dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja. (instagram/titiradjopadmaja)

Titi Radjo Padmaja tampil anggun dalam kebaya berwarna merah muda dengan lengan tiga perempat, dihiasi motif bunga yang indah dan ceria. Kebaya tersebut dipadukan dengan rok lilit dari kain jumputan serta sabuk prada merah yang menambah daya tarik pada keseluruhan penampilannya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya