Anis Matta Janji Angkat Imam Masjid Jadi PNS

Anis Matta mengatakan, program PKS berikutnya akan mengangkat seluruh imam masjid di Indonesia, terutama Sulteng, menjadi PNS.

oleh M Taufan SP Bustan diperbarui 04 Apr 2014, 09:03 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 09:03 WIB
Anis matta

Liputan6.com, Palu - Kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berakhir di Lapangan Baru, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (3/4/2014). Presiden PKS Anis Matta bersama Majelis Syuro PKS Salim Seggaf Aljufri, dan caleg DPR RI PKS Sulteng, Akbar Zulfakar Sipanawa.

Dalam orasi politiknya, Anis membeberkan beberapa program PKS ke depan. Di antaranya, merevitalisasi pasar se-Indonesia dan memajukan seluruh dunia pendidikan di Indonesia, khususnya untuk pendidikan keagamaan.

Tidak hanya itu, Anis juga mengatakan, program PKS ke depan berikutnya, akan mengangkat seluruh imam masjid di Indonesia, terutama Sulteng, menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

"Imam masjid harus dari pesantren, bisa hafal Alquran. Insya Allah kita akan usahakan menjadi PNS," janji Anis di hadapan ribuan simpatisan PKS.

Sebelum mengikuti kampanye, Anis bersama rombongan terlebih dulu blusukan ke Pasar Sentral Inpres Manonda (PSIM) Palu, demi mendulang suara.

Baca juga:

Wasekjen: Banyak Lawan Politik Merusak Nama PKS
Cegah Golput, PKS `Sasar` Pemilih Pemula Pakai Komik
Anis Matta: Spirit Bung Karno di Pengasingan Kami Bawa ke Senayan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya