Ketua DPD DKI Demokrat Minta Para Calegnya Blusukan

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat Nachrowi Ramli berharap para caleg mampu memperoleh 50 kursi di DPRD Provinsi DKI.

oleh Edward Panggabean diperbarui 25 Agu 2013, 15:37 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2013, 15:37 WIB
nara130302c.jpg
Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat Nachrowi Ramli berharap para calon legislator (caleg) mampu memperoleh 50 kursi di DPRD Provinsi DKI sebagai target pada Pemilu 2014 mendatang. Salah satunya dengan cara blusukan.

"Kita rebut 50 kursi minimal di DPRD, dengan begitu Demokrat akan tetap menjadi yang nomor 1 di Jakarta ini," kata Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli pada silahturahmi para caleg dan pendukung Partai Demokrat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Untuk memperoleh target itu, dirinya meminta kepada para caleg untuk bekerja keras dan dapat blusukan menyapa warga sesuai dapilnya. "Kita harus kerja keras untuk meraih kemenangan. Para caleg saya harapkan turun ke bawah mengutamakan kepentingan rakyat," ujar pria yang akrab disapa Bang Nara itu.

Ia menegaskan, bila ada caleg yang tidak mau bekerja keras untuk memenangkan pemilu, maka Demokrat DKI tidak akan memberikan dukungan pemenangan kepadanya. Bahkan Demokrat akan menghukum para caleg yang hanya bermodal dengkul.

"Saya sebagai ketua akan menghukum caleg yang tidak bekerja," kata Nara di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Ia berharap kepada 105 caleg DPRD Provinsi dan 21 caleg DPR di Jakarta untuk bekerjakeras memenangkan Pemilu 2014. Terlebih, DKI merupakan zona merah yang diperebutkan caleg-caleg potensial dari partai politik lainnya. Karena itu DPD Demokrat DKI, akan mengevaluasi setiap kinerja caleg di setiap dapil. (Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya