Duet dengan Prananda, Jokowi: Saya Tak Urus Elektabilitas 2014!

"Saya tidak ada urusan dengan 2014," ucap Jokowi.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 23 Okt 2013, 16:56 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 16:56 WIB
jokowi-staff-130924c.jpg
Duet Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan putra Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, kembali menggema. Dukungan melalui jejaring sosial Facebook dan situs khusus terus mengalir untuk keduanya.

Namun seperti sebelumnya, Jokowi lagi-lagi enggan mengomentari derasnya dukungan yang mengalir untuknya. Pria kurus bernama lengkap Joko Widodo itu hanya ingin berkonsentrasi pada tugasnya membenahi Jakarta.

"Saya tidak ada urusan dengan 2014. Saya tidak pernah mengurus popularitas, elektabiltas untuk 2014!" ujar Jokowi saat berkunjung ke Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, (23/10/2013).

"Saya sekarang lebih mau berkonsentrasi bekerja, tidak mau menanggapi statement politik," pungkas Jokowi.

Mantan Walikota Solo itu pun mengaku, menyerahkan sepenuhnya keputusan soal pencapresan kepada sang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Kini bukan hanya situs yang beralamat di www.jokowiprananda.com yang bisa diakses, tapi sudah ada akun Fan Pages Facebook atas nama Jokowi-Prananda.

Pada akun Fan Pages Facebook terlihat nama akun Jokowi-Prananda 2014. Angka tahun jelas menunjukkan ajang pesta rakyat Pemilu. Hingga siang ini akun itu sudah mendapat 'jempol' lebih dari 18.000 like. Di halaman muka terlihat foto Jokowi-Prananda yang lebih akrab. Saling merangkul pundak satu sama lain. (Ndy/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya