Buka Puasa Bersama Boediono, Ahok Jalan Kaki ke Kantor Wapres

Ahok sempat melambaikan tangannya sembari tersenyum ke arah sejumlah awak media yang mengikutinya sebelum masuk ke kantor Wapres.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 18 Jul 2014, 17:48 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 17:48 WIB
Ahok Pastikan Coblos Nomor 1
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan dengan tegas ia akan mencoblos nomor 1. (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sore ini buka puasa bersama Wakil Presiden Boediono di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Namun, pria yang karib disapa Ahok itu memilih berjalan kaki ke kantor Wapres ditemani 2 ajudannya.

"Udah biasa kok jalan kaki kalau mau ke kantor Wapres," ucapnya ketika meninggalkan ruang kerjanya yang berada di lantai 2 Balaikota Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Mengenakan kemeja batik coklat tua dan celana kain hitam, Ahok bergegas menuruni anak tangga menuju ke depan Balaikota. Ia harus melewati Balai Agung dan ruang kerja Jokowi di lantai 1 dan keluar di pendopo Balaikota.

Beberapa wartawan mencoba membuntutinya. Ketika sampai di pagar Balaikota, Ahok sempat menyalami salah satu Pamdal yang menjaga pintu masuk. Lalu ia berjalan ke arah kantor Wapres yang terletak tepat di samping Balaikota.

Tiba di pagar kantor Wapres, Ahok langsung disambut Pamdal dan diarahkan masuk ke halaman gedung tempat Boediono berkantor itu. Ia sempat melambaikan tangannya sembari tersenyum ke arah sejumlah awak media yang mengikutinya sebelum masuk ke kantor Wapres.

Baca juga:

Hari Pertama Lebaran, Ahok Mudik ke Belitung

Ahok Ingin Dubes-dubes ASEAN Nikmati MRT Jakarta

Ahok Curigai Kebocoran Pipa Gas Karena Mudahnya Pemberian Izin PU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya