Top 5 Ramadan: Artis Lebaran di Luar Negeri

Berikut berita paling dicari di kanal Ramadan.

oleh Nurmayanti diperbarui 22 Jul 2015, 08:14 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 08:14 WIB
Aurel dan Ashanty
Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki keluarga di negara lain memberikan kesempatan kita merasakan berlebaran dengan nuansa berbeda. Sepertinya ini yang ingin dilakukan beberapa artis yang memutuskan berlebaran di negara lain dengan sanak saudaranya.

Artikel tentang ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut berita paling dibaca, Rabu (22/7/2015):

1. 3 Artis yang Habiskan Lebaran di Negara Lain

Merayakan Idulfitri memang tak lengkap jika dilakukan tanpa keluarga. Sebab momen ini menjadi kesempatan saling bersilaturahmi antar keluarga.

Itu pula yang dilakukan para artis Indonesia. Memiliki keluarga di negara lain, membuat mereka memilih merayakan Lebaran dengan nuansa berbeda, yakni di negara lain. Seperti yang dilakukan 3 artis ini, siapa saja mereka:

2. Hijabpedia: Anggun dengan Beauty Elegant Hijab

Memakai hijab dengan prinsip yang indah untuk dipandang, anggun dalam berbusana serta mudah untuk digunakan. Beauty Elegant Simple mungkin bisa menjadi pilihan.

Dengan gaya bertumpuk, dengan bahan hijab pashmina, gaya berjilbab ini bisa memunculkan aura keanggunan. Artis Zaskia Mecca pun memberikan tutorial bagaimana mengaplikasikan hijab beauty elegant simple ini. Ingin tahu cara memakainya, simak panduannya:

3. Simpang Jomin Menuju Gerbang Tol Cikampek Ditutup

Para pemudik Lebaran yang balik melalui arah Cirebon melintasi jalur pantai utara atau pantura terpaksa menyusuri jalan arteri Cikampek-Karawang, karena petugas menutup Simpang Jomin menuju gerbang Tol Cikampek.

Di Simpang Jomin, akses menuju gerbang Tol Cikampek melintasi Jalan By Pass Jomin ditutup dua arah pada Selasa (21/7/2015) pagi. Penutupan jalan dilakukan dengan membentangkan berbagai jenis tolo-tolo dari sisi kiri hingga kanan jalan.

4. Usai Kalap Makan Saat Lebaran, Segera Lakukan Hal Ini

Berat badan bertambah adalah masalah klasik yang seringkali muncul usai Lebaran. Wajar saja, mengingat saat Lebaran, banyak orang seperti dimanjakan oleh beragam makanan yang enak-enak dan biasanya memiliki kalori dan lemak tinggi.

Sebelum kenaikannya menjadi-jadi, coba perbaiki lagi pola makan seperti sedia kala. Lebih baik lagi bila menambahkan aktivitas fisik dengan membersihkan rumah.

5. Libur Lebaran, 15 Ribu Wisatawan Padati Pantai Sawarna Banten

Pantai Sawarna di Banten Selatan didatangi 15 ribu wisatawan dari berbagai daerah dalam 3 hari terakhir. "Dalam tiga hari ini, Pantai Sawarna dikunjungi 15 ribu wisatawan. Pengunjung dari Bogor, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan kota-kota lainnya di Jabar dan Banten," kata koordinator Lifeguard Balai Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Lebak, Lili Suheli, Selasa (21/07/2015).(Nrm/Igw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya