Alasan Hanung Izinkan Zaskia Mecca Syuting Saat Ramadan

Hanung Bramantyo tak mau bila Zaskia Adya Mecca vakum syuting malah akan menambah anak.

oleh Nurmayanti diperbarui 03 Jun 2016, 11:45 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2016, 11:45 WIB
Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ramadan 2015, Zaskia Adya Mecca dilarang suami, Hanung Bramantyo, untuk terlibat dalam syuting dan kegiatan lainnya. Akibatnya, Zaskia pun hamil. Tapi rupanya, kehamilan tersebut tidak direncanakan keduanya.

"Ya kan tahun lalu daripada gue bengong, mending nambah anak kan. Siapa suruh Mas Hanung nyuruh gue enggak ambil pekerjaan," ceplos Zaskia Adya Mecca, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo bersama putranya, Bhai Kaba. [Foto: Instagram]

Melarang istri bekerja saat Ramadan sepertinya sebuah kesalahan bagi Hanung. Buktinya, untuk Ramadan tahun ini, Zaskia Adya Mecca diperbolehkan untuk kembali bekerja.

"Memasuki Ramadan, artis berjilbab otomatis kerjaannya jadi lebih banyak, aktivitas lebih banyak. Tahun lalu dia sudah merasakan tiba-tiba aku enggak sibuk akhirnya aku hamil," sambung bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com

Selain karena tak mau Zaskia Adya Mecca hamil lagi, Ramadan tahun ini juga Hanung disibukan dengan proses syuting film Rudy Habibie. Hanung pun mengizinkan sang istri untuk kembali dunia showbiz.

"Akhirnya tahun ini kata dia, oke dari pada kamu hamil lagi, dan dia juga sibuk Rudy Habibie jadi aku boleh syuting. Waktu sudah full banget sekarang, tapi makanya anak sering aku bawa," kata Zaskia Adya Mecca. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya