Top 3 Islami: Foto-foto Mesra Gus Iqdam dan Ning Nila Bikin Baper, Permintaan Lia si Janda Muda

Tak jarang istri Gus Iqdam ini membagikan foto-foto mesra mereka. Foto-foto ini tak jarang membuat jemaah ST dan warganet baper

oleh Muhamad Ridlo diperbarui 29 Okt 2023, 06:30 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2023, 06:30 WIB
Gus iqdam atv
Kemesraan Gus Iqdam dan Ning Nila (Tangkap Layar TikTok)

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pendakwah Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam banyak disorot seturut meningkatnya popularitas pria asal Blitar ini. Itu termasuk rumah tangganya.

Diketahui, Gus Iqdam menikah dengan Ning Nila, putri kiai Ponpes Lirboyo, Kediri. Serupa dengan Gus Iqdam, Ning Nila juga lahir dan tumbuh di lingkungan pesantren.

Meski begitu, keduanya tak segan menunjukkan sisi romantis. Tak jarang istri Gus Iqdam ini membagikan foto-foto mesra mereka.

Artikel mengenai hal ini menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Sabtu (28/10/2023).

Artikel lain yang tak kalah populer adalah kisah Lia bakul es teler yang telah menjanda 5 tahun. Janda muda ini meminta didoakan Gus Iqdam agar mendapat jodoh.

Artikel ketiga yakni kisah Habib Husein yang menikah di umur 60 tahun, usai mendengar ceramah Mbah Moen atau KH Maimoen Zubair.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


1. Gak Bahaya Ta.. Permintaan Lia Janda Muda kepada Gus Iqdam yang Bikin Heboh Garangan

Gus Iqdan Lia Nur
Lia Nur Safitri (TikTok @Liaasaff_)

Jemaah mubaligh muda NU Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam yang satu ini sangat beruntung. Sebab dia langsung mendapat dukungan pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) Pusat.

Nama jemaah Gus Iqdam ini bernama lengkap Lia Nur Safitri, berstatus janda lima tahun dan berprofesi sebagai penjual es teler. Dia langsung mendapat reaksi bagus dari Gus Iqdam, saat dirinya meminta dicarikan jodoh agar tak lagi menjanda dan tak kesepian lagi.

Dalam unggahan TikTok @garanganst_ perempuan berusia 23 tahun, asal Malang tersebut awalnya mengenalkan namanya, dan mempersilakan Gus Iqdam untuk mampir rumahnya, yang tak jauh dari lokasi pengajian.

Jika mampir Gus Iqdam akan diberikan es teler, karena ia berprofesi jualan es tersebut.

Selengkapnya baca di sini


2. Foto-foto Kemesraan Gus Iqdam dan Ning Nila yang Bikin Baper Jemaah ST

GUs iqdam suap
Kemesraan Gus Iqdam dan Ning Nila (Tangkap Layar TikTok)

Kehidupan rumah tangga pendakwah muda asal Blitar Gus Iqdam dan Ning Nila memang sedang manis-manisnya. Kemesraan pasangan suami istri ini bahkan kerap bikin baper jemaah

Di tengah kesibukan sang suami dakwah hampir setiap hari, keduanya masih sering terlihat mesra, ini bisa disaksikan warganet baik melalui foto dan video yang berseliweran di media sosial.

Saat ini cukup banyak akun media sosial yang menampakkan kemesraan pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) melalui foto ataupun video.

Termasuk salah satunya pasangan Gus Iqdam Ning Nila ini. Para garangan dan jomblo dibikin iri menyaksikan pemandangan di media sosial ini.

Dalam TikTok, kemesraan orangtua Gus Novel ini bertebaran. Berikut ini beberapa foto romantis keduanya yang berhasil dikumpulkan dari berbagai akun.

Selengkapnya baca di sini


3. Cerita Habib Husain yang Nikah di Usia 60 Tahun karena Mendengar Ceramah Mbah Moen

mba moen
Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimun Zubair atau Mbah Moen.

KH Maimoen Zubair Sarang merupakan salah satu ulama masyhur di Indonesia. Masyarakat muslim berduka saat mendengar ulama yang akrab disapa Mbah Moen ini tutup usia saat menjalankan ibadah umrah pada 2019 lalu.

Selain aktif sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, ia juga pernah terjun ke dunia politik Indonesia. Beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Rembang selama 7 tahun.

Selepas tugasnya sebagai wakil rakyat selesai, Mbah Moen kembali mengurus pondok pesantrennya. Suatu ketika, sekitar tahun 1985-an, beliau memberikan nasihat kebaikan dalam sebuah pesta pernikahan KH Muhajir Madad Salim, Demak, Jawa Tengah.

Pada saat itu, Habib Husain Al Aydrus Pethekan, Semarang, yang saat itu sudah berusia 60 tahun namun belum menikah, tengah menghadiri akad nikah tersebut tertegun dengan isi ceramah Mbah Moen. Berikut ulasan selengkapnya mengutip dari laman merdeka.com.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya