Stray Kids Bersiap Comeback! Kejutkan Penggemar dengan Trailer ODDINARY

Stray Kids segera comeback!

oleh Sabrina Julie diperbarui 14 Feb 2022, 07:01 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2022, 07:01 WIB
Stray Kids
Stray Kids Comeback

Liputan6.com, Jateng Pada Minggu (13/2/2022) para penggemar Stary Kids baru saja dikejutkan dengan sebuah trailer misterius yang dirilis oleh grup idola mereka.

Melalui kanal YouTube JYP Entertainment, Stray Kids mengunggah sebuah trailer yang menunjukkan Felix sedang berjalan memasuki tempat yang misterius. Selain itu juga tampak personel lain yang tampil dalam nuansa gelap dan menegangkan.

Video trailer tersebut langsung ramai diserbu komentar dari para penggemar yang tak sabar ingin segera menyaksikan karya terbaru idola mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


ODDINARY Rilis

Di akhir video dengan tagar #StrayKidsComeback, Stray Kids menuliskan sebuah kalimat “Do you want to be ODDINARY?”. Tak hanya itu, mereka juga mencantumkan tanggal comeback yakni 18 Februari 2022, sementara pre order yang dimulai pada hari Valentine yakni 14 Februari besok.

Kabar bahagia ini tentu disambut bahagia untuk penggemar K-Pop. Diketahui bahwa terakhir kali Stary Kids merilis lagu pada pada bulan November 2021 yakni “Christmas EveL” dan sebuah album kompilasi SKZ2021 di bulan Desember 2021 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya