Pengusaha Asal Malang Bawa Rempah-Rempah Instan ke Mancanegara

PT. Enak Jaya Makmur telah berhasil mengukir prestasi sebagai produsen makanan yang mengkhususkan diri dalam rempah-rempah instan sejak 1980.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Agu 2023, 16:54 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023, 16:38 WIB
Rempah-Rempah
Perusahaan asal Malang Jawa Timur PT Enak Jaya Makmur menghadirkan rempah-rempah instan Indonesia ke tingkat dunia internasional.

Liputan6.com, Malang - Indonesia kaya dengan rempah-rempah. Hal ini menginspirasi perusahaan asal Malang Jawa Timur PT Enak Jaya Makmur menghadirkan rempah-rempah instan Indonesia ke tingkat dunia internasional.

Dengan tagline Enak Eco, Citarasa Pilihanku, PT. Enak Jaya Makmur telah berhasil mengukir prestasi sebagai produsen makanan yang mengkhususkan diri dalam rempah-rempah instan sejak 1980.

Standar kualitas tinggi menjadi komitmen utama PT. Enak Jaya Makmur. Produk-produk mereka telah diakui secara internasional dan lokal, serta diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik yang dipilih secara manual. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan memenuhi persyaratan internasional dan memberikan kepuasan kepada konsumen.

Salah satu produk unggulan PT. Enak Jaya Makmur adalah bumbu Enak Eco. Bumbu ini terdiri dari tiga jenis, yakni bumbu kacang, bumbu masak, dan aneka sambal.

Bumbu kacang hadir dalam tiga varian yang menggugah selera, seperti gado-gado, sate ayam, dan pecel. Sedangkan bumbu masak menawarkan lima belas varian rasa yang beragam, seperti  ayam bumbu rujak, bumbu rawon, bumbu mie goreng, bumbu soto ayam, bumbu rendang, bumbu ayam bakar, bumbu ayam rica-rica, bumbu nasi goreng, bumbu opor, bumbu kare, bumbu soto daging, bumbu ayam goreng, bumbu nasi goreng thuk-thuk, bumbu bali daging/telur, dan bumbu gulai.

Aneka Sambal yang ditawarkan seperti sambal bawang, sambal terasi, sambal lombok ijo, dan pengempuk daging menjadikan pilihan semakin lengkap.

Prestasi yang telah diraih oleh PT. Enak Jaya Makmur tak dapat dipandang sebelah mata. Produk Enak Eco telah berhasil memperoleh sertifikasi ISO 22000, HACCP, Halal, dan BPOM. Pencapaian ini menjadi bukti nyata komitmen PT. Enak Jaya Makmur dalam menjaga kualitas dan keamanan produk yang dihasilkan.

Selain itu, produk Enak Eco juga telah berhasil merambah pasar internasional, seperti di Amerika Serikat, Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Keberhasilan ini membuktikan bahwa citarasa rempah-rempah Indonesia mampu memikat lidah di seluruh dunia.

"Kami berkomitmen untuk melestarikan kelezatan bumbu masakan Indonesia serta memperkenalkannya ke pasar global,” ujar Direktur Enak Eco Feraldo Orazio, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/8/2023).

PT. Enak Jaya Makmur menjunjung tinggi standar bahan yang optimal, menggunakan proses produksi yang mengadopsi teknologi modern, menginspirasi semangat motivasi dan inovasi tinggi, serta menghasilkan produk berkualitas yang dapat dibanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya