Inovasi Perusahaan di Malang Gunakan AI, Cek Detailnya

Perusahaan ini berupaya menetapkan standar untuk layanan foto, video, desain website, live streaming, dan optimalisasi sosial media.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jun 2024, 20:59 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2024, 01:46 WIB
Malang
Khairan Media

Liputan6.com, Malang -l Khairan Media, sebuah perusahaan yang berbasis di Kota Batu Malang, membuat terobosan dalam industri kreatif. Di bawah kepemimpinan  Dendi Dwiputera, perusahaan ini terus membuktikan dedikasinya dalam memberikan layanan pembuatan foto, video, desain website, live streaming, dan optimalisasi media sosial.

Dengan fokus pada kreativitas dan inovasi, Khairan Media  menciptakan karya-karya visual  kekinian. Portofolio yang luas mencakup berbagai proyek mulai dari pemotretan profesional hingga produksi video. Dengan penekanan pada estetika dan cerita yang kuat, perusahaan ini berupaya memenuhi ekspektasi para klien.

Jasa desain website Khairan Media juga menjadi salah satu keunggulan utama. Dengan memadukan desain estetis dan fungsionalitas yang canggih, tim desain mereka mampu menciptakan situs web yang responsif. Hal ini memberikan pelanggan mereka pengalaman baru di dunia online.

Live streaming menjadi fokus tambahan dari Khairan Media, di mana mereka tidak hanya menyediakan layanan teknis berkualitas tetapi juga menghadirkan konten menarik. Acara-acara live yang mereka tangani mencakup berbagai bidang, mulai dari acara bisnis, kantor, hotel, hingga konser musik, memberikan pengalaman live bagi pemirsa.

Dalam era digital yang terus berkembang, optimalisasi media sosial juga menjadi poin penting yang ditekankan oleh Khairan Media. Dengan strategi yang matang, mereka membantu klien meningkatkan visibilitas dan interaksi di platform-platform sosial utama.

“Verifikasi sosial media sangatlah penting, saya selalu menyampaikan ini kepada klien saya, “ucap Dendi pria kelahiran tahun 1980 ini.

Kepemimpinan dari Dendi menjadi pendorong utama perusahaan ini. Keahlian dan visi dalam menggabungkan aspek-aspek berbeda dan penggunaan artificial intelegent menciptakan fondasi kuat bagi pertumbuhan perusahaan.

Dengan dedikasi untuk memberi layanan terbaik, Khairan Media terus menjelma menjadi pemain kunci dalam industri kreatif di Kota Batu Malang. Perusahaan ini berupaya menetapkan standar untuk layanan foto, video, desain website, live streaming, dan optimalisasi sosial media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya