Heboh Fans Saat Victoria Beckham Datang ke Jakarta

Kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta disambut ratusan fans dan fashionista.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 14 Mei 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 17:00 WIB
Victoria Beckham
dailymail.com

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Victoria Beckham ke Jakarta dalam rangka untuk mempromosikan produk-produk labelnya sendiri dalam kerjasamanya dengan On Pedder, Selasa (13/5/2014) lantas tak disia-siakan oleh para fans dan fashionista yang ingin melihat atau sekadar menyapa langsung dirinya.

Kehadiran Victoria Beckham kemarin sore yang dijadwalkan pukul 17.30 WIB, telah ditunggu lama oleh para fans dan fashionista yang didominasi oleh kaum wanita.

Di antara para fans dan fashionista tersebut hadir pula para selebriti Tanah Air. Para selebriti tersebut pun rupanya tak mau kalah ingin bertemu langsung dengan istri pesepakbola David Beckham, bahkan mereka juga ingin membeli produk hasil rancangan Victoria Beckham.

Dalam acara promosi produknya tersebut, hanya tamu undangan seperti selebriti, sosialita dan media saja lah yang boleh memasuki butik On Pedder, tempat dimana acara tersebut dilangsungkan.

Sementara itu, Selasa Sore pukul 18.30 WIB Victoria Beckham tiba di Plaza Indonesia. Ia pun bergegas menuju butik On Pedder, salah satu butik ekslusif yang menyediakan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama, termasuk dirinya.

Lebih lanjut, sempat ada sedikit kerusuhan saat VB ingin menuju butik On Pedder karena banyak fans yang berebut ingin dirinya dari dekat. Petugas pun sempat sedikit kerepotan untuk menenangkan para fans VB.

 

Berikut suasana kehebohan fans saat menyambut kedatangan Victoria Beckham di Plaza Indonesia Jakarta, Selasa (13/5/2014):

1. Barisan Pengunjung dan Fans berdesak-desakan menanti kedatangan Victoria beckham di Butik On Pedder Plaza Indonesia, Selasa 13 Mei 2014. (Foto: Miftahul Huda)

 

2. Ketatnya penjagaan di Butik On Pedder jelang kedatangan Victoria Beckham ke Plaza Indonesia. (Foto: Miftahul Huda)

 

3. Victoria Beckham saat pulang menuju kendaraan. (Foto: Miftahul Huda)

 

4. Victoria tampak menunduk berusaha melihat arah jalannya menuju kendaraan usai acara Meet and Greet di butik On Pedder Plaza Indoensia Jakarta, Selasa 13 Mei 2014. (Foto: Miftahul Huda)

 

5. Ratusan Fans dan media mengerubungi kendaraan yang membawa Victoria Beckham menuju lokasi dinner di daerah Menteng, Jakarta. (Foto: Miftahul Huda)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya