Rihanna Tampil Tertutup di Harper's Bazaar Arabia

Berbeda dengan tampilan `telanjang` Rihanna di CFDA Awards 2014, tampilannya di Harper's Bazaar Arabia lebih tertutup.

oleh Bio In God Bless diperbarui 27 Jun 2014, 14:35 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2014, 14:35 WIB
Rihanna Harper's Bazaar Arabia July-August 4
Foto: Facebook HarpersBazaarArabia

Liputan6.com, Jakarta Di CFDA Awards 2014, Rihanna mendapat penghargaan Fashion Icon Awards. Saat menghadiri acara pemberian penghargaan, ia mengenakan sheer-dress yang mengekspos seluruh bagian tubuhnya. Tampilan ini sontak menimbulkan kontroversi.

 

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (27/6/2014), tampilan Rihanna yang seperti itu tak hadir pada halaman Harper’s Bazaar Arabia edisi July/Agustus 2014. Pada edisi tersebut Rihanna juga tampil di halaman cover. Tampilan Rihanna di majalah itu lebih tertutup.

 

Di halaman cover, Rihanna tampil dengan menggunakan penutup wajah jaring-jaring. Tangannya berhias henna. Pada foto lainnya, Rihanna mengenakan long dress hitam yang berhiaskan studs. Busana itu dilengkapi dengan kerudung hitam.

 

Foto lain yang lebih artistik adalah foto dirinya berpose dengan mengenakan pakaian hitam layaknya cat woman. Meski pakaian tersebut tertutup, lekuk tubuh penyanyi asal Barbados itu sangat terlihat. Berikut ini adalah foto-foto Rihanna untuk Harper’s Bazaar edisi July/Agustus sebagaimana ditampilkan facebook Harper’s Bazaar Arabia.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya