Fashion Show Eksklusif Dolce-Gabbana Berlatar Tebing Pulau Capri

Fashion show Alta Moda, label yang didirikan Dolce & Gabbana, diselenggarakan eksklusif di Pulau Capri, Italia.

oleh Bio In God Bless diperbarui 17 Jul 2014, 14:35 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 14:35 WIB
Dolce Gabbana Alta Moda Fall14 1
Foto: The Telegraph

Liputan6.com, Jakarta Alta Moda adalah label yang didirikan oleh duo desainer Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, pada tahun 2011. Label ini ditujukan untuk para klien super VIP. `Alta Moda` adalah padanan kata `Haute Couture` dalam bahasa Italia. Hingga saat ini Alta moda memiliki 250 butik di 40 negara.

 

Seperti dilansir dari Wall Street Journal, Kamis (17/7/2014), Alta Moda menyelenggarakan show koleksi fall 2014 pada hari Jumat (11/7/2014). Show ini merupakan show yang sangat eksklusif. Karena mengambil lokasi di area pantai yang berbatu-batu, tamu undangan telah diingatkan sebelumnya untuk mengenakan flat shoes. Penontonnya pun hanya orang-orang yang super kaya.

 

Untuk datang ke pulau tempat fashion show diadakan, para tamu terbang dengan menggunakan helikopter. Dengan latar tebing Faraglioni, Pulau Capri, sebanyak 78 looks dihadirkan untuk para tamu. Harga terendah di koleksi ini adalah US$ 40.000 (sekitar 468 juta rupiah). Semua motif di koleksi ini dilukis dengan tangan.


 

Setelah show selesai para tamu dapat langsung mencoba baju-baju yang ditampilkan. Sebelum show berakhir, 4 baju sudah berhasil terjual. Sebanyak 5 baju kemudian dibeli pada saat makan malam setelah show. Di malam itu, para tamu menikmati pesta dengan sajian minuman Dom Perignon. Pada hari-hari berikutnya, klien-klien lain membeli baju-baju yang ditampilkan dalam fashion show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya