Model Heidi Klum Dandani Boneka Teddy Bear untuk Dilelang

Guna membantu anak korban kekerasan seksual, model Heidi Klum dan figur-figur ternama lain dandani boneka Teddy Bear untuk dilelang.

oleh Bio In God Bless diperbarui 10 Des 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 17:35 WIB
Celeb Teddy Bear to be Auctioned 1214 2

Liputan6.com - Senin malam, 8 Desember 2014, sebanyak 40 boneka Teddy Bear dilelang oleh balai lelang Sotheby’s. Boneka-boneka Teddy bear yang dilelang bukanlah boneka Teddy Bear biasa. Boneka-boneka tersebut didandani oleh figur-figur ternama.

Aktris Eva Longoria, desainer Karl Lagerfeld, model Heidi Klum, penyanyi Nicole Kidman, hingga politisi Bill Clinton turut berpartisipasi dalam mendandani boneka-boneka Teddy Bear yang dilelang itu. Seperti dilansir dari Instyle.com pada Rabu (10/12/2014), ide lelang ini muncul dari organisasi Operation Bobbi Bear.

Operation Bobbi Bear adalah sebuah organisasi yang mengurus anak-anak korban kekerasan seksual di Afrika Selatan. Jackie Branfield selaku pendiri organisasi itu mengatakan bahwa boneka Teddy Bear biasa dipergunakan untuk membantu korban dalam mendeskripsikan kekerasan seksual yang mereka alami.

Dana yang terkumpul dari aksi lelang boneka-boneka Teddy Bear itu akan digunakan untuk menangani anak korban kekerasan seksual. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang lelang tersebut, Anda dapat mengunjungi situs Bobbibearauction.com dimana Anda juga bisa memberi harga pada boneka tersebut secara online.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya