6 Lokasi Wisata Ajaib yang Wajib Anda Kunjungi

Berikut lima lokasi wisata paling indah yang wajib dikunjungi.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 13 Jan 2015, 14:35 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 14:35 WIB
6 Lokasi Wisata Ajaib yang Wajib Anda Kunjungi
Berikut lima lokasi wisata paling indah yang wajib dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta- Berwisata di tempat-tempat yang indah dan belum pernah Anda kunjungi tentu saja menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain menambah ilmu pengetahuan Anda, berwisata menjadi salah satu cara untuk merileks kan diri dari segala rutinitas yang biasa dilakukan sehari-hari.

Ada enam lokasi wisata paling indah yang dimiliki oleh beberapa negara dan tentu saja Anda wajib mengunjungi lokasi tersebut. Dimanakah lokasi wisata tersebut? Berikut ulasan yang diberitakan oleh Buzz Feed Selasa (13/1/2015):


1

Glacier Bay, Alaska

Anda menyukai lokasi wisata pegunungan es? Cobalah untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Ya, Glacier Bay Alaska menghadirkan pemandangan dan panorama yang tak terlupakan. Tak hanya menikmati pegunungan saja, namun di tempat ini Anda juga akan disuguhkan dengan danau kecil yang sangat indah.

 

Glacier Bay, Alaska

 

The Enchanted River

Saat bertandang ke Filipina, jangan lupa untuk mengunjungi sungai super indah yang satu ini. Jernih dan cantik itulah kata yang pantas disematkan untu The Enchanted River. Bagi Anda yang ingin melepaskan penat dari rutinitas pekerjaan atau kegiatan lainnya, sungai cantik ini adalah jawabannya.

 

The Enchanted River in Surigao, Philippines


2

The Wizarding World of Harry Potter

Anda punya mimpi ingin menjadi seorang penyihir layaknya Harry Potter? Ya, Anda wajib mengunjungi tempat wisata ajaib yang satu ini. Berlokasi di Florida, di The Wizarding World of Harry Potter Anda dapat menikmati isi kastil klasik yang satu ini. Tak hanya itu saja, permainan lampu di luar kastil membuat Anda akan merasa terpukau dan terhipnotis saat melihatnya.

 

The Wizarding World of Harry Potter at Universal Studios, Florida

 

Iguazu Falls

Tak banyak yang tahu jika Argentina ternyata memiliki air terjun yang sangat cantik. Selain menikmati air terjun dan pemandangan alam yang super indah di dalamnya, air terjun ini juga diselimuti dengan populasi hewan-hewan liar. Di antaranya seperti monyet, burung dan masih banyak lagi.


3

Kauai

Anda memiliki jiwa berpetualang dan ingin berwisata sambil memacu adrenalin? Ya, Kauai Hawaii adalah jawabannya. Kauai menyediakan tebing-tebing cokelat cantik yang dapat menemani liburan Anda saat berada di dalamnya. Tak hanya itu saja, Kauai juga diperindah dengan danau cantik disekitarnya.

 

Kauai, Hawaii

 

Uluru

Memandang bintang dan langit tentu saja menjadi kegiatan yang tak akan terlupakan. Ya, Australia menyuguhkan lokasi wisata Uluru, dimana Anda dapat menikmati bintang, bulan dan langit saat berada disekitarnya. Menghabiskan liburan di sini tentu menjadi pengalaman hidup yang tak terlupakan. (Cyn/Ars)

Uluru, Northern Territory, Australia

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya