Haagen Dazs dan Cerita di Balik Kemewahan Cita Rasanya

Haagen Dazs menjadi salah satu es krim yang memiliki cita rasa khas.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 29 Jan 2015, 11:35 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2015, 11:35 WIB
Haagen Dazs dan Cerita di Balik Kemewahan Cita Rasanya
Haagen Dazs menjadi salah satu es krim yang memiliki cita rasa khas.
Liputan6.com, Jakarta- Es krim menjadi salah satu kudapan yang paling disukai oleh semua orang. Karena selain menyegarkan, es krim memiliki tekstur dan cita rasa yang sangat nikmat. Sehingga, tak heran berbagai masyarakat dari segala usia menyukai panganan yang identik dengan kata dingin ini.
 
Dari berbagai macam produsen es krim yang hadir ditengah para pecinta kuliner, salah satu produsen es krim yang berhasil mencuri perhatian masyarakat adalah Haagen Dazs. Ya, sejak kemunculannya, Haagen Dazs menjadi salah satu es krim yang selalu berhasil memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi para konsumen setianya.
 
Haagen Dazs merupakan salah satu produsen yang menyajikan es krim dengan kualitas terbaik. Penggunaan bahan-bahan alami yang berkualitas terbaik di dunia, menghindarkan zat pewarna dan perasa buatan dalam setiap es krim yang dihadirkan tak heran jika akhirnya es krim ini selalu dicari oleh banyak orang. 
 
Untuk bahan alami sendiri, es krim asal New York ini hanya menggunakan lima bahan di antaranya seperti kuning telur, susu alami, krim segar, gula asli dan perasa alami. Ada empat jenis es krim lezat dan nikmat yang dihadirkan oleh Haagen Dazs. Dimana, keempatnya pun terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang menyehatkan. 
 

Untuk Bourbon Vanilla, Haagen Dazs mendatangkannya dari area pantai utara negara kepulauan Madagaskar dimana tanah, cuaca dan hutan tropis yang lebay merupakan pendukung yang ideal untuk memproduksi vanilla tersebut sehingga tak heran jika es krim vanilla milik Haagen Dazs memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang creamy.
 
Selain itu, ada pula es krim stroberi. Dimana, stroberi itu sendiri didatangkan dari Polandia. Sehingga saat dipadukan akan menjadi es krim dengan aroma buah yang kuat dan memiliki cita rasa yang tak terlupakan. Potongan kecil stroberi di dalam es krim Haagen Dazs menciptakan sensasi tersendiri yang tak terlupakan.
 
Lalu ada pula Green Tea, Matcha Tea. Ya, bagi Anda yang menyukai green tea rasanya sayang jika tak mencicipi es krim milik Haagen Dazs yang satu ini. Green tea pada Haagen Dazs didatangkan langsung dari negeri sakura, Jepang. Rasa manis, sedikit pahit dan lembut sangat terasa pada es krim green tea milik Haagen Dazs.
 
 
Dan salah satu es krim yang cukup dicintai oleh banyak orang adalah Belgian Chocolate. Untuk pembuatannya, Haagen Dazs menggunakan cokelat dari Belgia. Dimana seperti yang telah diketahui, Belgia menjadi salah satu negara penghasil biji kakao terbaik. Maka dari itu, saat diolah oleh Haagen Dazs jadilah sebuah es krim yang super nikmat. 
 
Untuk menyempurnakan es krim tersebut, Haagen Dazs juga tak lupa menyajikan aneka topping agar es krim tersebut semakin terasa nikmat. 
 
Haagen Dazs kini telah hadir dengan 32 cafe and shop yang tersebar di premium mall, retail market dan premium retai store lainnya untuk memanjakan para konsumen setianya.
 
Untuk topping sendiri Haagen Dazs menghadirkan kacang almond yang renyah, kue brownis yang nikmat dan lembut, buah-buahan segar hingga cone. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 35 ribu per scop nya, Anda akan dimanjakan oleh es krim dengan cita rasa yang sangat nikmat dan lain dari pada yang lain. (Cyn/Ars)
 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya