Berburu Batu Mulia Terbaik Nusantara Hanya di Gemstone Fair 2015

Berbagai batu mulia kualitas terbaik Nusantara dipamerkan di Gemstone Fair 2015.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Feb 2015, 11:45 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 11:45 WIB
Berburu Batu Mulia Terbaik Nusantara Hanya di Gemstone Fair 2015
Berbagai batu mulia kualitas terbaik Nusantara dipamerkan di Gemstone Fair 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tren batu mulia belakangan ini tengah naik pamor di kalangan laki-laki dewasa dan bahkan anak muda. Bagi yang tak ragu merogoh banyak kocek untuk mendapatkan batu-batu dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungi Gemstone Fair 2015 di Mall Bekasi Junction, Kota Bekasi, Jawa Barat yang diselenggarakan mulai dari 5 Februari hingga 8 Februari 2015.

Seperti yang dilansir dari Indonesia.Travel, Jumat (6/2/2015), Gemstone Fair 2015 dibuka pada pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Tidak kurang dari 100 stand akan memenuhi lokasi pameran dimana pengunjung dapat menemukan bermacam batu mulia khas Nusantara dengan kualitas terbaik seperti batu bacan, batu kecubung dan masih banyak lagi.

Sebanyak 50 stand berasal dari Kota Bekasi dan sisanya merupakan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Agar semakin menarik perhatian pengunjung, di sela-sela pameran, akan diselenggarakan juga Kontes Batu Piala Wali Kota Bekasi dengan menghadirkan tim penilai dari LAB untuk mengecek kulitas dan keaslian batu. Peserta kontes adalah peserta pameran ini sendiri.

Pameran gemstone terbesar dan terlengkap tersebut, diselenggarakan oleh Media Patriot yang bekerjasama dengan Bekasi Junction dan Majalah Bursa Permata.

Lebih lanjut, tujuan diselenggarakannya Gemstone Fair adalah sebagai ajang silaturahmi para penjual dan pengoleksi batu akik, khususnya batu khas Nusantara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya