Cindy Crawford Tampil Tanpa Olah Digital di Sampul Majalah

Mantan model Cindy Crawford tampil seksi di sampul majalah tanpa melalui proses edit.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 03 Mar 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2015, 15:35 WIB
Cindy Crawford
Aceshowbiz.com

Liputan6.com, Amerika Serikat Percaya diri terhadap apa yang dimilikinya hingga saat ini nampaknya dilakukan oleh mantan model yang eksis di tahun 90-an, Cindy Crawford. Dalam sebuah kampanye mengenai tubuh wanita, perempuan 49 tahun ini melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire dari Amerika Serikat yang akan diluncurkan pada April 2015 mendatang. Dimana, dalam foto tersebut Cindy Crawford tidak melalui tahap editing.

Dilansir dari Genius Beauty Selasa (3/3/2015) dalam pemotretan tersebut, perempuan yang sebentar lagi akan menginjak angka 50 tahun ini tak merasa malu memamerkan tubuhnya tanpa melalui proses editing. Dimana, lewat foto dan kampanye ini, para wanita tak perlu merasa malu dengan apa yang dimiliki di tubuhnya. Mereka harus tetap bangga dan percaya diri tanpa harus merasa malu dan menutupinya.

cindy-2

Pihak majalah pun mengungkapkan bahwa dewasa ini banyak wanita yang merasa tak percaya diri dengan apa yang dimilikinya khususnya dalam hal tubuh. Bahkan beberapa selebriti dunia pun saat tampil disebuah majalah ingin melalui proses editing agar penampilannya terlihat lebih sempurna dari aslinya.

Selain melalui proses editing untuk tampil di majalah, banyak pula wanita yang rela melakukan diet super ketat dan operasi plastik agar penampilannya terlihat sempurna dan awet muda. Padahal, tak jarang hal tersebut membuat dirinya jauh lebih tersiksa dan bahkan dapat menyebabkan kesakitan dan kematian di masa depan.

http://www.cindycrawfordworkout.com/wp-content/uploads/2012/02/cindy-crawford-workout4.jpg

Tak hanya menggunakan lingerie berwarna hitam saja, namun penampilan Cindy juga disempurnakan dengan jaket bulu dan topi dengan warna yang senada. Memang, dalam foto tersebut perut Cindy tak lagi kencang seperti dahulu. Berbagai kerutan dan selulit pun mulai mendominasi tubuhnya. Walaupun begitu, Cindy tak malu dengan apa yang dimilikinya.

Cindy Crawford memang sempat melakukan operasi dibeberapa bagian tubuhnya. Namun lewat kampanye ini, ia berharap jika kaum Hawa dapat lebih menghargai dan mencintai tubuhnya. Tak perlu merasa malu karena sebenarnya semua wanita itu cantik, asalkan mereka memiliki perangai yang baik pada orang lain. (Cyn/Ars)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya