Apartemen Mewah Versace Mulai Merambah Tiongkok

Apartemen mewah ini merupakan proyek baru Versace yang bekerja sama dengan perusahaan besar di Tiongkok.

oleh Mutia Permatasari diperbarui 14 Mar 2015, 12:35 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2015, 12:35 WIB
Apartemen Mewah Versace Mulai Merambah Tiongkok
Apartemen mewah ini merupakan proyek baru Versace yang bekerja sama dengan perusahaan besar di Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok Bagi Anda pecinta fesyen, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan merek pakaian Versace. Rumah mode yang didirikian oleh Gianni Versace ini memiliki sudah sangat berkembang tidak hanya mengeluarkan produk pakaian tetapi juga sukses dengan produk parfumnya.

Dilansir dari laman Wwd, Kamis (12/3/2015) merek fashion Italia ini baru-baru ini dikabarkan menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan di Tiongkok yang bergerak dalam promosi budaya tradisional Tiongkok, pengembangan real estate, penyewaan uang, eko pertanian, dan investasi dana.

Bersama dengan perusahaan besar ini, Versace sedang membangun Versace Residences yaitu gedung yang terdiri dari 68 lantai dan memiliki tinggi 720 kaki atau sekitar 220 meter. Unit rumah yang ditawarkan oleh gedung memiliki luas mulai dari 1614 kaki persegi atau sekitar 150 m² hingga 4305 kaki persegi atau sekitar 400 m².

Terletak di barat daya Chengdu, apartemen ini disinyalir akan menjadi tempat tinggal mewah dan akan berbaur dengan Versace Home's Italian dan dijadwalkan akan selesai pada tahun 2017.

Dalam perayaan proyek ini, CEO Versace Gian Giacomo Ferraris akan menghadiri penandatanganan upacara khusus di Waldorf Astoria Hotel Beijing. Tidak hanya ini, Versace juga memiliki peran dalam berbagai proyek perumahan mewah di dunia seperti The Milano Residences di Manila, The Damac Tower di Beirut, dan Damac Residences di Jeddah. (Mtp/Liz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya