Mario Testino Foto Para Model Hanya Mengenakan Handuk

Fotografer fesyen ternama Mario Testino membuat seri foto bertema model yang hanya mengenakan handuk.

oleh Bio In God Bless diperbarui 19 Nov 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 18:00 WIB
Mario Testino #TowelSeries - Gisele Bundchen 1115
Foto: Glamour.com

Liputan6.com - Mario Testino bukan nama asing di dunia fesyen. Ia adalah fotografer mode ternama yang sudah bekerja untuk berbagai iklan produk eksklusif, halaman majalah fesyen internasional, dan model-model papan atas.

Kini fotografer kelahiran Peru tahun 1954 itu hadir dengan produk fotografi yang menarik. Tema proyek fotografi yang baru dirampungkannya adalah seputar handuk. Yakni foto-foto para model dengan balutan handuk.

“Semua berawal dari Kate Moss saat pemotretan. Rambut basahnya terbungkus handuk putih. Saat itu saya melihat ia begitu cantik dan saya pun memotretnya. Baru-baru ini saya bereksperimen dengan Instagram dan membagikan foto-foto itu segera. Hal ini kemudian berlanjut,” ucap Testino seperti dilansir dari situs Glamour.com pada Kamis (19/11/2015).

Sambungnya, “Hal ini sangat menarik karena handuk bukanlah baju. Tak ada cara tertentu untuk memakainya”. Salah satu model yang ada dalam Instagram series dari foto-foto handuknya adalah Gisele Bundchen.

Mengenai Gisele, Testino berkata, “Setelah bertahun-tahun bekerja bersama, kami tumbuh seperti keluarga. Gisele adalah partner impian dan saya selalu ingin mendapat gambar terbaiknya”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya