Kontroversi Tato Emma Watson di Vanity Fair

Seperti apa tato Emma Watson yang penuh kontroversi

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 06 Mar 2018, 09:59 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2018, 09:59 WIB
Emma Watson Hadiri After-Party Oscar
Aktris muda, Emma Watson berpose setibanya pada pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di Beverly Hills, California, Minggu (4/3). Aksesoris warna emas terlihat melingkar di leher Emma Watson, semakin menambah kesan mewah. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Emma Watson tidak nampak di acara Oscar 2018. Namun kehadirannya Emma Watson membuat geger Vanity Fair dengan tato di tangan kanannya.

Sayangnya, tato tersebut ternyata salah. Seperti apa tato salah milik Emma Watson?


Tato palsu yang salah

Emma Watson Hadiri After-Party Oscar
Detail tato di lengan kanan Emma Watson pada pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di California, Minggu (4/3). Tato itu bertuliskan 'Times Up' yang merupakan bentuk dukungannya dalam gerakan kampanye anti kekerasan seksual. (Evan Agostini/Invision/AP)

Emma Watson nampak menggunakan tato ketika menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2018. Tato tersebut dinilai memiliki makna yang luar biasa. Sayangnya, tato yang seharusnya memiliki makna mendalam ini typo alias adalah salah penulisan.

Emma Watson menulis kata Times Up di lengan bawah sebelah kanan. Kata dari tato tersebut seharusnya "Time's Up". Tato palsu ini kehilangan tanda petiknya. Hal ini membuat banyak orang berkomentar soal tato Emma Watson. Emma pun merespon beragam reaksi tersebut di Twitter.


Berponi pendek

Emma Watson Hadiri After-Party Oscar
Aktris muda, Emma Watson berpose setibanya pada pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di Beverly Hills, California, Minggu (4/3). Tak hanya itu, rambut aktris 27 tahun ini juga terlihat terurai rapi dengan poni tengahnya. (Evan Agostini/Invision/AP)

Meski tidak nampak hadir dari Oscar 2018, Emma Watson nampak cantik di Vanity Fair. Dengan poni barunya yang masih pendek, dia mengenakan gaun panjang off shoulder berwarna hitam dari Ralph Lauren. Emma pun bersinar dengan aksesoris silver di lehernya. Ia nampak santai melenggang di Vanity Fair dengan sepasang sepatu dari Roger Vivier

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya