Fashion Show dan DJ Musik Meriahkan Media Gathering Santika Indonesia

Santika Indonesia Hotel & Resorts selenggarakan media gathering yang diisi oleh pertunjukan fashion show, musik DJ, dan hiburan lainnya. Intip, yuk!

oleh Cahyu pada 28 Apr 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2018, 07:13 WIB
DJ
Santika Indonesia Hotel & Resorts selenggarakan media gathering yang diisi oleh pertunjukan fashion show, musik DJ, dan hiburan lainnya. Intip, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Santika Indonesia Hotel & Resorts selenggarakan media gathering dengan tema 'Let's Get Chilled' pada Jumat (27/4/2018). Puluhan awak media bergaya street wear hadir ke Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk untuk mengikuti rangkaian acara seru dari para pengisi acara.

Media gathering tersebut menjadi kegiatan puncak rangkaian workshop Public Relations (PR) yang diikuti oleh para PR Santika Indonesia Hotel & Resorts dari berbagai cabang. Acara ini sekaligus wujud apresiasi Santika Indonesia Hotel & Resorts kepada para media yang telah mendukung mereka selama ini.

"Terima kasih kepada para media yang telah hadir pada malam ini. Kami sadar bahwa tanpa media, kami enggak ada apa-apanya," ujar Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication Department, Sudarsana, saat memberikan sambutan dalam media gathering Santika Indonesia Hotel & Resorts.

Hiburan dimulai dengan pertunjukkan fashion show dari para PR Santika Indonesia Hotel & Resorts. Setiap PR mengenakan pakaian daerah yang mencerminkan ciri khas budaya cabangnya masing-masing. Perlu diketahui, saat ini Santika sudah memiliki 109 hotel di berbagai daerah Indonesia dan akan dibangun enam hotel lagi hingga akhir tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

fashion show
Para PR Santika Indonesia Hotel & Resorts tampil di fashion show acara media gathering.

Setelah itu, giliran penampiilan DJ yang menghibur para penonton. Ia membawakan beberapa lagu yang sedang populer di radio, seperti Alone, Sing Me to Sleep, dan How Far  I'll Go.

Tak ketinggalan, ada penampilan dari Lighting dancer yang mengenakan pakaian glow in the dark. Lampu di baju mereka berubah-ubah warnanya menyesuaikan dengan pergerakan tubuh mereka saat menari.

Setelah menonton berbagai hiburan tersebut, sesi yang paling dinanti para tamu undangan ialah doorprize. Bagaimana tidak, Santika Indonesia Hotel & Resorts telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan mahal untuk para peserta.

Ada puluhan voucher menginap di Santika Indonesia Hotel & Resorts dari berbagai cabang dan tiga grand prize Samsung A8. Para pemenang yang beruntung pun tampak sumringah saat menerima hadiah.

Secara keseluruhan, acara tersebut berlangsung seru dan meriah. Para awak media berkenalan dengan teman baru atau temu kangen bersama teman lama sambil diiringi musik dari sang DJ.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya