Top 3 Lifestyle: Cara Periksa Tanda Kebohongan dari Wajah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (28/6/2018) berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 28 Jun 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2018, 10:00 WIB
Kenali Ciri-Ciri Fisik Pembohong
ilustrasi wanita berbohong

Liputan6.com, Jakarta Kebohongan merupakan salah satu hal yang sulit untuk diterima. Tapi nyatanya, kebohongan sering terjadi dan pada akhirnya membuat kita menjadi sakit hati dan kecewa. Rasa yang tak menyenangkan tersebut membuat kita lebih berhati-hati untuk mempercayai seseorang. Simak di sini cara untuk mengetahui kebohongan yang bisa dilihat dari wajah seseorang. Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (28/8/2018) berikut ini.

1. Tak Ingin Dibohongi? Periksa Tanda Kebohongan dari Wajah

Apa yang Anda rasakan ketika tahu dibohongi? Tentu saja sakit hati saat Anda sudah mempercayai sesuatu. Namun, mungkin akan beda cerita ketika Anda sudah mengetahuinya saat kebohongan itu dikatakan. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Ingin Alis Sempurna? Coba Lakukan Hal Ini

Alis Tebal dengan Bantuan Bahan Alami, Yuk Dicoba!
Ilustrasi alis tebal alami. (sumber:

Alis sudah menjad hal yang sangat diperhatikan oleh para wanita. Untuk mendapatkan alis sempurna, para wanita perlu melakukan banyak usaha yang terbilang tak sederhana. Namun tak jarang, beberapa wanita memiliki alis yang sempurna dan hanya membutuhkan sedikit sentuhan untuk membuatnya terlihat optimal. Baca di sini.


3. 7 Cara Memakai Eyeliner Secara Mudah Untuk Para Pemula

Eyeliner
Ilustrasi eyeliner (iStockphoto)

Eyeliner menjadi salah satu kosmetik yang tidak bisa lepas dari riasan wajah. Sebabnya eyeliner berguna untuk membuat tampilan mata terlihat lebih besar, tegas, dan indah.

Mengaplikasikan eyeliner sedikit tricky bagi beberapa orang. Terutama bagi mereka yang pemula. Kadang bisa belepotan, kadang juga tidak simetris antara mata yang kanan dan yang kiri. Baca di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya