Mengungkap Rahasia Tubuh Indah Para Personel BLACKPINK

BLACKPINK mengaku sudah meninggalkan diet ketat yang pernah dijalani selama masa pelatihan sebelum debut. Lalu, metode apa yang dijalani sekarang?

oleh Asnida Riani diperbarui 19 Nov 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2018, 14:00 WIB
Blackpink
Blackpink. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - BLACKPINK bisa dikatakan sebagai salah satu girlband asal Korea Selatan yang tengah digandrungi, termasuk oleh penggemar k-pop di Indonesia. Dengan lagu upbeat, gerakan dance, dan kemampuan vokal cukup mumpuni, grup yang digawangi Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose ini memiliki ruang tersendiri di hati para fans.

Terlepas dari deretan karya dan penampilan panggung menawan, kecantikan para personel BLACKPINK juga jadi faktor lain banyak pasang mata melirik. Bukan soal makeup, tapi bentuk tubuh super ramping yang mungkin jadi idaman banyak orang, tak terkecuali Anda.

Lalu, apa sih rahasia mendapatkan bentuk tubuh sebegitu aduhai? Dikutip dari channel-korea.com, Senin (19/11/2018), saat hadir sebagai bintang tamu di Weekly Idol dan muncul di YG Moonshot Flagship Store, mereka membagikan tips diet yang sangat mungkin Anda ikuti.

Jennie mengungkap, keempat personel BLACKPINK sebenarnya tak menjalani diet ketat. Mereka hanya mengendalikan berapa banyak asupan yang diberikan pada tubuh. Rose menambahkan, mereka biasanya makan teratur daripada memakan makanan dalam jumlah banyak di satu waktu.

"Bagi Rose dan Lisa, mereka harus menambah berat badan. Jadi, kami memesan makanan, mereka (Rose dan Lisa) makan banyak, sementara aku hanya sedikit. Kami hanya mengontrol porsi," kata Jisoo.

Alasan lain tubuh mereka tetap pada bentuk yang terjaga adalah karena masing-masing member BLACKPINK punya segudang aktivitas dan terus bergerak. Selama pelatihan, mereka mengaku sempat menjalani diet ketat, namun metode itu sudah lama ditinggalkan sejak debut pada 2016 lalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Olahraga yang Dipilih BLACKPINK

[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK
Untuk mendapatkan penampilan yang ramping, banyak hal yang harus dilakukan oleh para personel BLACKPINK. Dan rahasia tubuh rampingnya itu terungkap saat mereka menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. (Foto: soompi.com)

Di samping mengontrol jumlah makanan yang masuk ke tubuh, para personel BLACKPINK juga menjaga keindahan tubuh dengan olahraga. Kendati demikian, Jennie pernah mengungkap, sebenarnya tak ada olahraga terlalu rutin yang dilakukan.

Kalori yang masuk ke tubuh lewat makanan terbakar secara otomatis karena mereka memiliki waktu latihan menari yang cukup panjang. Namun demikian, Jennie dan Jisoo nyatanya punya preferensi lain soal olahraga.

Tahun lalu, keduanya mengungkap rutin melakukan flying yoga, di mana olahraga ini membantu mempertahankan lekuk tubuh dan membakar kalori berlebih yang ada di tubuh. Jadi, Anda ingin mengikuti cara member BLACKPINK menjaga bentuk tubuh?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya