Blackpink Akan Suguhkan Penampilan Spesial Buat Penggemar Indonesia

Tak hanya bernyanyi, Blackpink juga akan menampilkan ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Nov 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2018, 07:30 WIB
[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK
Sejak pertama kali muncul di industri musik K-Pop, BLACKPINK sudah berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya karena kemampuan bernyanyi, penampilan para personelnya juga jadi daya tarik tersendiri. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, 19 November mendatang. Mereka akan menghibur penggemarnya lewat acara bertajuk "Road to 12.12. Shopee Birthday Sale".

Dalam konferensi pers, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengungkap bahwa Blackpink akan tampil dengan banyak kejutan. Girl band beranggotakan empat orang itu juga akan menghibur dengan banyak lagu.

"Untuk Blackpink nanti bawakan banyak lagu. Enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik," ujarnya di kawasan SCBD, Sudirman, Selasa (14/11/2018).


Tayang di TV

[Bintang] Sukses Jadi Idol, Ini Pesan BLACKPINK untuk Anak Muda
"Aku harap kalian tak melepaskan impian kalian. Kita semua punya mimpi saat muda tapi ada kalanya tak jelas dan kita harus menyerah karena situasi tertentu," ujar Rose. (Foto: soompi.com)

Para penggemar yang tidak bisa menyaksikan di lokasi acara secara langsung, dapat menyaksikan penampilan spesial mereka dari Trans 7, Global TV, SCTV, serta Net TV.

"Tayang secara bersamaan jam 19.00 sampai 21.00 WIB malam. Kami sepakat untuk melakukan ini. Karena banyak yang request," papar Rezki Yanuar.


Kolaborasi

BLACKPINK
BLACKPINK

Lantas apakah dalam acara tersebut Blackpink juga akan kolaborasi dengan artis dalam negeri? Seperti diketahui, "Road to 12.12. Shopee Birthday Sale" juga akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi papan atas.

"Kolaborasi saya saat ini fokus ke Blackpink. Kita berharap teman-teman Blink pasti berharap original song. Lagu Hits-hitsnya akan dibawakan," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya